Friday 5th of July 2024
×

Harga Franchise Roti O Terbaru 2024, Tersedia 3 Pilihan Paket! Beserta Syarat Ketentuan dan Kontak

Harga Franchise Roti O Terbaru 2024, Tersedia 3 Pilihan Paket! Beserta Syarat Ketentuan dan Kontak

--

BISNIS - Pada rangkuman pembahasan dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan harga franchise Roti O terbaru 2024. Supaya tidak ketinggalan, langsung saja simak mellaui rangkuman lengkapnya berikut ini yuk.

Kemitraan atau franchise merupakan bentuk kerjasama bisnis di mana seorang pemilik usaha, yang disebut sebagai "franchisor," memberikan hak kepada pihak lain, yang disebut sebagai "franchisee," untuk mengoperasikan bisnis dengan menggunakan merek dagang dan sistem yang telah ditentukan.


Dalam kemitraan ini, franchise biasanya membayar biaya awal dan royalti berkala kepada franchisor sebagai imbalan atas hak penggunaan merek dagang dan dukungan dalam menjalankan bisnis. Kemitraan franchise sering digunakan dalam industri makanan cepat saji, ritel, dan berbagai sektor lainnya.

Franchise makanan dengan modal kecil adalah salah satu alternatif yang menarik bagi para pemula atau individu yang baru memasuki dunia bisnis. Konsep bisnis ini memungkinkan seseorang untuk memulai usaha dengan dukungan dari merek yang sudah dikenal di pasaran.

Baca juga: Jadwal Kapal Surabaya – Banjarmasin Terlengkap April 2024, Beserta Harga Tiket Anak dan Dewasa!

Baca juga: Mengenal Sensor IACV Beat FI dan Perkiraan Harga Terbarunya (April 2024), Cek Disini!

Tentang Roti O

Roti O adalah produk franchise atau waralaba kuliner dengan pemiliknya yang merupakan perusahaan asli Indonesia bernama PT Sebastian Citra Indonesia.

Franchise Roti O sendiri pertama kali berdiri pada tanggal 23 Mei 2012, dengan galeri pertamanya berada di Stasiun Kota, Jakarta Barat. Kemunculan brand ini memang baru pada tahun 2012.

Sebelumnya pada awal tahun 2000-an, brand asal Malaysia, Rotiboy, telah masuk lebih dulu dan terkenal di kalangan pecinta roti. Namun strategi marketing dari penempatan lokasi Roti O ini bergerilya di stasiun dan bandara. Jika kamu berminat membuka kemitraan dengan franchise ini maka berikut informasinya.

Syarat Ketentuan Franchise Roti O

Namun sangat disayangkan jika kini Roti'O tidak sedang menerima aplikasi program kemitraan mereka. Meskipun tidak ada informasi pasti mengenai hal ini bersifat permanen atau sementara, namun pastinya kalian bisa mencoba menjadi mitra bisnis Roti'O.

Baca juga: 15 Rekomendasi Game PS2 Petualangan Seru Banget, Mulai Shadow of the Colossus hingga Tomb Raider!

Jika kalian memiliki lokasi yang cocok dengan target pasar yang diinginkan, masih ada peluang untuk bekerja sama dengan perusahaan ini. Namun, tentu saja, pada proses ini akan membutuhkan dedikasi dan juga kerja keras yang lebih besar, serta memerlukan langkah proaktif untuk bisa melalukan pengajuan permohonan.

Sumber:

UPDATE TERBARU