Monday 8th of July 2024
×

Jadwal Operasional MRT Jakarta 2024 Sampai Jam Berapa? Simak di Sini Supaya Nggak Terlewatkan Ya

Jadwal Operasional MRT Jakarta 2024 Sampai Jam Berapa? Simak di Sini Supaya Nggak Terlewatkan Ya

--

BISNIS - Warga Jakarta mungkin sudah terbiasa dengan penggunaa MRT, Namun pernahkah kamu bertanya-tanya mengenai mrt sampai jam berapa 2024? Nah, berikut ini kami akan menjawabnya untuk kamu.

Jakarta telah menjadi tulang punggung sistem transportasi publik ibu kota sejak diluncurkan beberapa tahun lalu. Dengan layanan yang cepat, nyaman, dan terjangkau.


MRT Jakarta telah menjadi pilihan utama bagi warga Jakarta untuk melakukan perjalanan sehari-hari. Pada tahun 2024, MRT Jakarta terus meningkatkan pelayanannya dengan menyediakan jadwal operasional yang luas, termasuk selama periode libur Lebaran.

Baca juga: Rekomendasi Franchise Cuci Mobil Teropuler 2024, Peluang Usaha Menjanjikan! Ini Dia Besaran Modalnya

Baca juga: Link Download Game Naughty Pirates Mod Apk Premium 2024 Full No Sensor Imajinasi Jadi Nyata Pakai Ini

Baca juga: Game Naughty Pirates Cheat Menu Viral, Wujud Nyata Fantasi Para Pecinta Anime

Pada libur Lebaran 2024, MRT Jakarta memastikan bahwa warga Jakarta tetap dapat menikmati layanan transportasi yang andal dengan membuka 13 stasiun MRT selama 24 jam, mulai dari pukul 05.00 hingga tengah malam.

Selain itu, untuk memastikan ketersediaan layanan yang optimal, terdapat selang waktu keberangkatan kereta setiap 10 menit, sehingga memudahkan penumpang untuk melakukan perjalanan sesuai kebutuhan mereka.

Jadwal Operasional MRT Jakarta 2024

Cek informasi selengkapnya di slide selanjutnya!>>>>

Sumber:

UPDATE TERBARU