Thursday 4th of July 2024
×

Modal Franchise Angkringan Jogja 2024 Jadi Bisnis Viral yang Lagi Ijo Banget Buat Cari Cuan, Cekidot!

Modal Franchise Angkringan Jogja 2024 Jadi Bisnis Viral yang Lagi Ijo Banget Buat Cari Cuan, Cekidot!

--

Baca juga: Link Download Spaceman Pragmatic Play Hack APK 2024 Dijamin Nggak Akan Boncos Deh

Baca juga: Biaya Pembuatan Visa Schengen Terbaru 2024, Alami Kenaikan Tahun Ini, Berikut Kisarannya


Baca juga: Link dan Cara Join Doodstream Telegram Bot Terbaru 2024 GRATIS Langsung Instal Aja di Sini Sekarang

Selain itu, franchise Angkringan 78 Jogja ini juga bukan hanya tersedia bagi masyarakat di Jogja dan sekitarnya, tetapi juga melayani peminat dari daerah Jakarta, Tangerang, Bogor, Depok, dan Bekasi. Bahkan, untuk daerah di luar Jawa mereka jugabisa membuka angkringan dengan sistem franchise Angkringan 78 Jogja.

Franchise Angkringan 78 Jogja ini memberikan tawaran dua paket yang dapat dipilih oleh calon mitra, yaitu paket komplit dan paket resep. Dalam paket komplit, mitra harus mengeluarkan modal sekitar Rp 8.000.000 dan akan mendapatkan peralatan lengkap, termasuk gerobak, kursi angkringan, dan peralatan makan.

Selain itu, mitra juga akan diberikan resep yang sudah teruji. Untuk calon mitra di luar Jawa, paket resep ini ditawarkan dengan modal sekitar Rp 2,5 juta. Dalam paket ini, semua mitra tidak akan mendapatkan gerobak atau kursi, namun akan diberikan desain gerobak untuk dibuat di lokasi masing-masing.

Untuk mendaftar sebagai mitra franchise Angkringan 78 Jogja, dapat menghubungi nomor 081226256439 atau email angkringannasikucing78@yahoo.co.id.

Apa saja persyaratan untuk membuka waralaba Angkringan?

Biaya waralaba tidak ditentukan. Di sisi lain, Angkringan Coffee Dago, yang merupakan salah satu waralaba kafe paling populer di Indonesia, membutuhkan investasi awal sebesar Rp. 600.000 hingga Rp. 1.000.000.

Secara umum, untuk mengoperasikan restoran atau kafe di Indonesia, termasuk waralaba angkringan, pemilik bisnis harus mendaftarkan perseroan terbatas (PT) di Indonesia.

Demikianlah informasi mengenai modal usaha franchise Angkringan Jogja. Semoga artikel ini bisa menjadi referensi untuk kamu yang ingin membuka bisnis ya! 

Sumber:

UPDATE TERBARU