Wednesday 3rd of July 2024
×

Cara Mengunci Jaringan 4G LTE di Semua Tipe HP Oppo Lengkap 2024, TANPA APLIKASI! Caranya Mudah Kok

Cara Mengunci Jaringan 4G LTE di Semua Tipe HP Oppo Lengkap 2024, TANPA APLIKASI! Caranya Mudah Kok

--

BISNIS – Cara mengunci jaringan 4G OPPO bisa dilakukan lewat menu pengaturan. Dengan mengunci jaringan 4G di HP OPPO, maka pengguna hanya mendapatkan jaringan 4G dan akses Internet pun lebih lancar.

Mengunci jaringan 4G OPPO dicari pengguna karena beberapa HP menggunakan jaringan H+ atau 3G pada pengaturan default-nya. Jaringan H+ atau 3G yang lebih lambat, membuat pengguna ingin beralih ke jaringan 4G di HP OPPO.


Baca juga: 4 Rekomendasi Aplikasi Hack Akun FF (Free Fire) 2024, Anti Ketahuan dan Kena Banned Dari Garena!

Baca juga: Onehackfly APK Download untuk Android dan IOS 2024, Bisa Hack Medsos Tanpa Autentifikasi Data Pengguna!

Penyebab Jaringan Internet Tidak Stabil

Saat ini kondisi jaringan 4G LTE masih belum stabil. Seringkali jaringan internet masih berganti dari 3G ke 4G ataupun sebaliknya. Jaringan internet yang berubah-ubah tersebut memiliki beberapa penyebab. Yang sering menjadi penyebab jaringan internet 4G berpindah ke jaringan 3G adalah lokasi kita.

Maksudnya begini, ketika kita ada di lokasi yang jauh dari tower BTS, tentu kondisi sinyal 4G akan melemah. Lama-lama sinyal 4G yang lemah ini akan menghilang dan otomatis HP akan mengubah tangkapan jaringan ke 3G. Karena letak tower BTS 4G yang masih belum merata maka jaringan jadi berubah.

Baca juga: Promo Nonton Bioskop Lebaran di XXI, CGV, dan Cinepolis April 2024 : Dapatkan Paket Hemat Nonton Menariknya!

Sumber:

UPDATE TERBARU