Monday 8th of July 2024
×

Kabar Duka Guru Banjar Indah Meninggal KH. Syaifuddin Zuhri Sakit Apa? Dunia Dakwah Islam Sangat Kehilangan

Kabar Duka Guru Banjar Indah Meninggal KH. Syaifuddin Zuhri Sakit Apa? Dunia Dakwah Islam Sangat Kehilangan

--

BISNIS - Duka mendalam menyelimuti Kalimantan Selatan, khususnya bagi umat Islam di daerah tersebut, atas wafatnya Guru Banjar Indah, KH. Syaifuddin Zuhri, pada hari Minggu, 7 April 2024. Beliau menghembuskan nafas terakhir di usia 71 tahun, meninggalkan kenangan indah sebagai ulama kharismatik dan panutan bagi masyarakat.

Baca juga: Innalillahi Wa Inna Ilaihi Raji'un: Guru Banjar Indah Ulama Kharismatik Kalimantan Selatan Meninggal Dunia


Baca juga: HOT51 Mod Apk v1.1.505 (Unlock All Room) Download Gratis, Langsung Bisa Akses Semua Room dengan Mudah Tanpa Bayar!

Sosok Guru Banjar Indah

Guru Banjar Indah, yang juga dikenal sebagai Abah Guru, merupakan pimpinan Majelis Taklim Bani Ismail di Jalan Banjar Indah, Banjarmasin Selatan. Beliau dikenal sebagai ulama yang penyabar, rendah hati, dan selalu mendoakan kebaikan bagi umatnya. Ajarannya yang menyejukkan dan penuh hikmah senantiasa menarik banyak pengikut, menjadikannya salah satu figur agama yang paling dihormati di Kalimantan Selatan.

Baca juga: eFootball 2024 Mod Apk 8.4.0 (Unlimited Money) Download, Sudah Full Data! Unduh Gratis di Link Berikut

Dedikasi Guru Banjar Indah dalam menyebarkan syariat Islam tak perlu diragukan lagi. Beliau aktif berdakwah melalui ceramah, pengajian, dan berbagai kegiatan keagamaan lainnya. Tak hanya itu, Guru Banjar Indah juga dikenal sebagai sosok yang dermawan dan selalu membantu sesama. Kepergiannya merupakan kehilangan besar bagi umat Islam di Kalimantan Selatan.

Sumber:

UPDATE TERBARU