Wednesday 3rd of July 2024
×

eFootball 2024 Mod Apk 8.4.0 (Unlimited Money) Download, Sudah Full Data! Unduh Gratis di Link Berikut

eFootball 2024 Mod Apk 8.4.0 (Unlimited Money) Download, Sudah Full Data! Unduh Gratis di Link Berikut

--

BISNIS - Developer sekaligus penerbit game asal Jepang, Konami resmi merilis game sepak bola eFootball 2024 untuk iOs, Android, PC, Playstation 5, Playstation 4 dan Xbox Series.

Game ini sejatinya hadir sebagai pembaruan besar-besaran pada eFootball 2023. Jadi pengguna yang sudah pernah mengunduh eFootball 2023 tinggal melakukan update sedangkan mereka yang belum pernah harus menginstal aplikasi eFootball 2024 dari awal.


Baca juga: JOYit Mod Apk Unlimited Update 2024, Jutaan Koin Gratis Tersedia Untukmu!

Baca juga: Slot Turbo x500 Gacor Parah Bikin Menang Besar Terbaru 2024, Unduh dan Mainkan Sekarang!

eFootball atau Pro Evolution Soccer (PES) merupakan sebuah permainan video sepak bola yang dikembangkan dan diterbitkan Konami sejak 1995. Hingga kini PES terdiri atas 18 rilisan utama dan judul-judul sempalan yang dirilis di berbagai platform.

Saingan abadi dari PES yaitu seri FIFA yang dikembangkan oleh EA. PES sendiri merupakan waralaba permainan video sepak bola terbesar kedua setelah FIFA, yang dianggap sebagai “persaingan terbesar” sejarah game olahraga.

Sebagai game sepak bola populer, eFootball Mobile memiliki banyak versi. Tak hanya itu, game eFootball PES Mobile ini juga telah memiliki mode unlimited money. Ingin memainkannya?

Baca juga: Voucher TV Aldi Terbaru April 2024 Lengkap Dengan Keunggulan dan Kegunaannya, Mantap Banget!

Sumber:

UPDATE TERBARU