Wednesday 17th of July 2024
×

Kabar Duka Guru Banjar Indah Meninggal KH. Syaifuddin Zuhri Sakit Apa? Dunia Dakwah Islam Sangat Kehilangan

Kabar Duka Guru Banjar Indah Meninggal KH. Syaifuddin Zuhri Sakit Apa? Dunia Dakwah Islam Sangat Kehilangan

--

Guru Banjar Indah Meninggal Sakit Apa?

Beliau meninggal dunia dalam usia 71 tahun, setelah sempat dirawat di rumah sakit Islam Sultan Agung komplek Citra KM 17 Banjarbaru.

Kabar duka wafatnya Guru Banjar Indah disambut dengan rasa duka mendalam oleh masyarakat. Ucapan belasungkawa mengalir dari berbagai kalangan, baik melalui media sosial maupun langsung kepada keluarga yang berduka. Pemakaman Guru Banjar Indah dihadiri oleh ribuan orang, menjadi bukti kecintaan dan penghormatan masyarakat terhadap beliau.

Baca juga: Token Listrik Gratis Terbaru April 2024, Hanya Beli Token Rp 300.000 Bisa Dapat kWh Segini Dari PLN!

Baca juga: IDM Trial Reset Tool 2024 v6.42 Download APK Gratis, Cara Mudah Install IDM Tanpa Perlu Crack!

Meskipun telah tiada, Guru Banjar Indah telah meninggalkan warisan mulia berupa ajaran Islam yang menyejukkan dan teladan hidup yang patut ditiru. Sosoknya akan selalu dikenang sebagai ulama kharismatik yang telah memberikan banyak kontribusi bagi masyarakat Kalimantan Selatan.

Wafatnya Guru Banjar Indah merupakan kehilangan besar bagi umat Islam di Kalimantan Selatan. Namun, ajaran dan teladannya akan terus menginspirasi dan membimbing masyarakat menuju jalan kebaikan. Semoga Allah SWT menerima amal ibadah beliau dan memberikan tempat terbaik di sisi-Nya.

Sumber:

UPDATE TERBARU