Sunday 29th of September 2024
×

Cara Bermain Shopee Fruity dan Tips Menang Terbaru April 2024, Dapatkan Hadiah Total 150 Juta Koin!

Cara Bermain Shopee Fruity dan Tips Menang Terbaru April 2024, Dapatkan Hadiah Total 150 Juta Koin!

--

Baca juga: Daftar Bug Indosat Opok Aksek Internet Gratis Sepuasnya, Limit Aktif Terupdate!

Selain itu, dalam game Shopee Fruity sering kali dihubungkan dengan berbagai event promosi yang menawarkan banyak hadiah tambahan dan insentif lainnya, hal ini mendorong pengguna untuk berpartisipasi dalam kegiatan belanja di Shopee sambil menikmati berbagai game yang interaktif ini.

Cara Bermain dan Menang di Shopee Fruity


1. Pastikan sudah menginstal aplikasi Shopee di perangkat.
2. Masuk pada aplikasi dan cari Shopee Fruity di dalam bagian games.
3. Untuk memulai, kalian bisa gabungkan dua buah yang sama. Hal ini untuk menggabungkan buah hingga mencapai buah Durian.
4. Pada saat bermain, kalian akan menemukan banyak buah seperti stroberi, manggis, dan lainnya. Gabungkan buah-buah ini dari yang terkecil hingga menjadi buah lebih besar.
5. Pada permainan, kalian bisa menggunakan booster untuk membantu kalian meraih skor lebih tinggi.
6. Setiap buah yang berhasil, akan memberikan kalian poin. Poin-poin ini bisa diakumulasikan dan jika mencukupi, bisa ditukar dengan koin Shopee.
7. Poin tersebut akan memengaruhi posisi kalian di leaderboard. Pemain dengan skor tertinggi akan mendapatkan hadiah tambahan.
8. Perhatikan syarat dan ketentuan dari Shopee Fruity, supaya tidak mendapatkan sanksi atau bahkan diblokir dari game.
9. Jika berhasil mendapatkan poin yang cukup dan termasuk dalam daftar pemenang, kalian bisa klaim hadiah berupa koin Shopee yang bisa digunakan untuk berbelanja.
10. Penting untuk selalu bersaing secara sehat dan menghargai pemain lain.

Baca juga: Download WinGift Bot APK Terbaru 2024, Dapatkan Banyak Hadiah dengan Mudah!

Baca juga: [Free] Download Bengkel Simulator Indonesia MOD APK Terbaru 2024 Unlocked Premium, Rasakan Sensasi Jadi Montir Mirip Nyata 100%

Pada game ini bukan hanya menawarkan keseruan dalam bermain, namun juga berbagai kesempatan mendapatkan bonus dan potongan harga yang membuat pengalaman belanja kalian di Shopee menjadi lebih ekonomis.

Demikianlah informasi yang dapat kami bagikan mengenai cara bermain dan cara memenangkan game Shopee Fruity yang kini cocok kalian mainkan. Sekian informasi yang dapat kami bagikan, semoga bisa bermanfaat dan selamat mencobanya!

Sumber:

UPDATE TERBARU