Sunday 29th of September 2024
×

Cara Bermain Shopee Fruity dan Tips Menang Terbaru April 2024, Dapatkan Hadiah Total 150 Juta Koin!

Cara Bermain Shopee Fruity dan Tips Menang Terbaru April 2024, Dapatkan Hadiah Total 150 Juta Koin!

--

BISNIS - Pada ulasan pembahasan dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan cara memainkan game Shopee Fruity dan tips menang dengan total hadiah 150 juta. Langsung saja, simak selengkapnya melalui uraian dibawahini.

Shopee, sebagai salah satu platform belanja online terkemuka di Indonesia, secara rutin menyediakan berbagai kode potongan harga atau promosi untuk memberikan pengalaman berbelanja yang lebih hemat kepada penggunanya.


Shopee menawarkan berbagai macam produk dan layanan kepada pengguna sebagai platform e-commerce terkemuka di Indonesia.

Baca juga: Redeem Code Ojol The Game Hari ini, 4 April 2024: Tersedia Koin Melimpah dan EXP Gratis

Baca juga: Bot Telegram Penghasil Saldo DANA Apakah Aman dan Terbukti Membayar? Mari Cek Faktanya!

Dalam game ini, kalian juga ditantang untuk menggabungkan buah-buahan yang sama hingga mencapai level terbesar dan mendapatkan buah Durian. Bukan hanya kepuasan dari memenangkan permainan, setiap kemenangan nantinya akan memberikan

kalian kesempatan untuk mendapatkan koin Shopee yang bisa digunakan untuk berbelanja. Diamna hadiah utama yang ditawarkan adalah 150 juta koin Shopee yang akan dibagikan setiap hari kepada para pemain. Bagaimana, menarik bukan?

Game Shopee Fruity

Shopee Fruity merupakan game digital yang diluncurkan oleh Shopee yang terdapat pada aplikasi mobile mereka. Game ini mengharuskan pengguna menggabungkan buah-buahan virtual dengan tujuan untuk menciptakan buah durian, yang menjadi simbol dari pencapaian tertinggi dalam permainan tersebut.

Dalam proses menggabungkan buah, pemain nantinya bisa memperoleh poin yang kemudian dapat ditukarkan dengan koin Shopee.

Nah, pada koin ini bisa digunakan sebagai diskon untuk berbelanja di platform Shopee, yang tentunya menjadikan permainan ini tidak hanya menghibur tetapi juga memberikan nilai tambah untuk pengguna Shopee.

Baca juga: Download WinGift Bot APK Terbaru 2024, Dapatkan Banyak Hadiah dengan Mudah!

Sumber:

UPDATE TERBARU