Sunday 7th of July 2024
×

Yayasan Golden Future Indonesia Apakah Penipuan? Lembaga Kemanusiaan yang Tawarkan Donasi ke yang Membutuhkan

Yayasan Golden Future Indonesia Apakah Penipuan? Lembaga Kemanusiaan yang Tawarkan Donasi ke yang Membutuhkan

--

BISNIS – Ajakan donasi, penggalangan dana, atau aksi sosial belakangan ramai digaungkan melalui media sosial. Akan tetapi, tidak sedikit pengguna media sosial yang nakal dan menjadikan aksi mulia tersebut sebagai celah untuk melakukan penipuan. Kamu perlu waspada akan hal tersebut.

Media sosial (medsos) Facebook sedang mengalami gelombang aktivitas kampanye berupa penggalangan dana. Yang menjadi masalah yakni penggalangan dana tersebut sering kali dijadikan modus penipuan. Jumlahnya bahkan tak sedikit.


Baca juga: Kabar Megawati Terkini April 2024, Siap Hadiri Sidang Sengketa Pemilu Sebagai Saksi Jika MK Membutuhkan!

Baca juga: Animal Revolt Battle Simulator v3.9.0 MOD APK Download Android, Senjata Tak Terbatas & Unlimited Money!

Polanya cukup sederhana. Pelaku akan membuat sebuah grup kemudian mereka tambahkan beberapa konten untuk di-posting. Mereka akan memberikan rincian cara melakukan transfer bank didukung dengan komentar yang cukup terlihat ramai. Hal ini guna meyakinkan sekaligus memancing rasa iba, sehingga korban mau mentransfer sejumlah uang.

Banyak yayasan yang hadir di Indonesia, salah satu nya adalah Yayasan Golden Future Indonesia. Yayasan Golden Future Indonesia merupakan sebuah platform penggalangan dana online yang bertujuan untuk menghimpun donasi kemanusiaan. Namun apakah Yayasan ini terbukti kebenaran nya?

Diketahui situs ini dikelola oleh yayasan dengan nama yang sama, yang berkomitmen untuk memberikan bantuan kepada mereka yang membutuhkan.

Dengan tagline “Menggerakkan Kebaikan Bersama”, yayasan ini berusaha untuk membangun kepedulian dan memberikan kontribusi nyata dalam membantu masyarakat yang membutuhkan, baik dalam hal pendidikan, kesehatan, atau bantuan sosial lainnya.

Baca juga: Skin Starlight April 2024 : Harga dan Tampilan Terbaru Terkonfirmasi, Skin Collector Edith 'Red Bastion' Bakal Hadir!

Sumber:

UPDATE TERBARU