Friday 5th of July 2024
×

Kabar Megawati Terkini April 2024, Siap Hadiri Sidang Sengketa Pemilu Sebagai Saksi Jika MK Membutuhkan!

Kabar Megawati Terkini April 2024, Siap Hadiri Sidang Sengketa Pemilu Sebagai Saksi Jika MK Membutuhkan!

--

BISNIS - Baru - baru ini dunia politik Indonesia memang sedang panas - panasnya. Apalagi saat ini sedang berlangsung sidang sengketa Pemilu tahun 2024. Megawati Soekarno Putri mengatakan bahwa beliau siap untuk menghadiri sidang sebagai saksi jika dipanggil MK.

Hal ini diungkapkan oleh Deputi Hukum Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, Todung Mulya Lubis, bahwasanya Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri siap untuk menghadiri sidang jika dibutuhkan sebagai saksi.


Baca juga: Pelicin Layar FF Max ORI Apk Auto Headshot 2024 Download Free. File nya Cuma 32MB Aja Lho!

Baca juga: Download Vegas Crime Simulator 2 MOD APK v3.1.2 [Unlimited money], Game Simulasi Kriminal Mirip GTA

“Ibu Megawati bersedia untuk hadir sebagai saksi kalau dipanggil oleh MK. Kita sudah mendapat konfirmasi dari Bu Megawati. Bu Megawati sama sekali tidak menolak,” kata Todung.

Hal ini dikarenakan, beliau menilai bahwa sebaiknya MK menghadirkan empat menteri Kabinet Indonesia Maju, yaitu Menko PMK Muhadjir Effendy, Menko Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto, Menteri Keuangan Sri Mulyani, dan Menteri Sosial Tri Rismaharini, dan Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu (DKPP).

Baca juga: Download Tanzania Bus Simulator MOD APK 2024, Full Unlimited Money yang Bisa Tarik Penumpang Tanpa Batas!

Baca juga: [Free] Download YouTube Premium MOD APK Terbaru 2024, Jelajahi dan Berlangganan Konten Favorit Gratis Tanpa Iklan

Sumber:

UPDATE TERBARU

© 2022. All Right Reserved.