Wednesday 3rd of July 2024
×

YAPPIKA Actionaid Apakah Sebuah Yayasan Penipuan? Cek Legalitasnya Disini!

YAPPIKA Actionaid Apakah Sebuah Yayasan Penipuan? Cek Legalitasnya Disini!

--

BISNIS – Ajakan donasi, penggalangan dana, atau aksi sosial belakangan ramai digaungkan melalui media sosial. Akan tetapi, tidak sedikit pengguna media sosial yang nakal dan menjadikan aksi mulia tersebut sebagai celah untuk melakukan penipuan. Kamu perlu waspada akan hal tersebut.

Salah satu organisasi nirlaba yang menawarkan penggalangan dana dan aksi sosial, yaitu bernama YAPPIKA-ACTIONAID. Apakah itu organisasi penipuan?


Baca juga: Pinjaman Yayasan Pondok Pesantren Al Falah Apakah Penipuan? Diketahui Bisa Klaim Pinjaman Tanpa Riba!

Baca juga: Easy Shopping Apakah Penipuan? Waspada Terhadap Taktik Marketing yang Merugikan!

YAPPIKA berdiri pada tahun 1991 dan telah bekerja bersama organisasi nirlaba dan kelompok-kelompok masyarakat dampingannya di berbagai wilayah di Indonesia.

Mulai tahun 2016, YAPPIKA menjadi anggota ActionAid International dan memperkenalkan brand baru, YAPPIKA-ActionAid. Walaupun bergabung dengan ActionAid International, status kelembagaan YAPPIKA-ActionAid adalah tetap menjadi organisasi nirlaba Indonesia.

YAPPIKA-ActionAid melakukan kampanye penggalangan dana pada isu-isu pelayanan publik, misalnya pendidikan, kesehatan dan hak untuk identitas bagi masyarakat terpinggirkan di Indonesia, termasuk perempuan dan anak-anak.

Baca juga: NCT ZONE APK 1.01.028 Download MOD Gratis Khusus Android, Bisa Dapatkan Kartu Foto Eksklusif Free!

Sumber:

UPDATE TERBARU