Sunday 29th of September 2024
×

Skin Starlight April 2024 : Harga dan Tampilan Terbaru Terkonfirmasi, Skin Collector Edith 'Red Bastion' Bakal Hadir!

Skin Starlight April 2024 : Harga dan Tampilan Terbaru Terkonfirmasi, Skin Collector Edith 'Red Bastion' Bakal Hadir!

--

BISNIS - Tanggal rilis event dan skin Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) mendatang untuk bulan Maret dan April telah terungkap melalui bocoran. Event-event ini menghadirkan berbagai skin edisi terbatas yang dapat dikoleksi oleh pemain.

Beberapa skin yang disebutkan dalam bocoran MLBB juga diperkirakan akan diberikan secara gratis sementara yang lain akan diperoleh melalui acara pengundian atau toko dalam game. Event dan skin yang disebutkan akan ditambahkan ke game akan di rilis pada April 2024 ini.


Baca juga: Jakone Mobile Error Hari Ini April 2024, Ternyata Ini Penyebab dan Begini Cara Mudah Mengatasinya!

Baca juga: 10+ Situs Torrent Terbaik 2024 Untuk Streaming dan Download Film Gratis, Tersedia Beraneka Genre Lengkap

Selain skin baru yang akan didapatkan, pada event starlight ini, para pelanggan starlight juga akan mendapatkan hadiah baru. Menurut bocoran yang beredar, beberapa hadiah yang termasuk pada event kali ini berupa emote dan avatar borders.

Emote baru akan diberikan secara eksklusif untuk para pelanggan starlight. Pada emote baru ini akan menampilkan animasi dan efek baru yang tidak kalah menarik.

Selain emote, avatar borders dengan desain yang baru juga diberikan pada pelanggan. Pada avatar borders ini akan ada animasi dan warna baru yang masih menjadi rahasia.

Baca juga: Download Cloudxtream Mod APK New Version 2024, Unlocked All Film! Akses Semua Hiburan Gratis

Sumber:

UPDATE TERBARU