Wednesday 3rd of July 2024
×

Easy Shopping Apakah Penipuan? Waspada Terhadap Taktik Marketing yang Merugikan!

Easy Shopping Apakah Penipuan? Waspada Terhadap Taktik Marketing yang Merugikan!

--

BISNIS - Easy Shopping dibawah naungan PT Karisma Bahana Gemilang merupakan perusahaan pertama dan satu-satunya di Indonesia yang menyediakan jasa pemesanan produk-produk ritel jarak jauh melalui jasa pengiriman Pos di Indonesia, mengirimkan katalog dengan pilihan produk-produk menarik ke alamat pelanggannya. Selain Hadiah Utama 1 Miliar Rupiah.

"Easy Shopping juga telah menyiapkan hadiah fantastis yang bernilai puluhan hingga ratusan juta rupiah bagi pelanggannya di tahun 2024 diantaranya Hadiah Bonus sebesar Rp 250 juta, Hadiah Loyalitas sebesar Rp 200 juta dan Hadiah Spesial sebesar Rp 30 juta" ujar Bapak Junaedi. Lalu apakah jasa ini termasuk penipuan?


Baca juga: Media Promosi Online Indonesia Apakah Perusahaan Penipuan? Lihat Testimonialnya Disini!

Baca juga: Kode Redeem Maple Rush April 2024, Hadiah Gratis Untuk Semua Akun! Begini Cara Klaimnya

Apa Itu Easy Shopping?

Mungkin sebagian dari anda belum mengenal apa itu easy shopping. Easy shopping adalah sebuah perusahaan yang sudah ada cukup lama dan saat ini sedang menghebohkan dunia maya karena adanya upaya penipuan yang mengatasnamakan perusahaan tersebut.

Motifnya, ada beberapa orang yang mengklaim bahwa mereka mendapatkan hadiah dari perusahaan ini dalam jumlah yang fantastis yaitu sebesar 1 milyar rupiah. Sontak saja pernyataan ini membuat banyak orang mempertanyakan kebenaran informasi tersebut.

Sesuai namanya, easy shopping sendiri merupakan perusahaan yang menyediakan layanan jasa kemudahan pada saat berbelanja.

Sebagai perusahaan yang belum lama berdiri, tentunya perusahaan ini membutuhkan sebuah terobosan untuk mendongkrak popularitas. Tujuannya hanya satu yaitu meningkatkan kepercayaan publik supaya semakin banyak orang yang mau menggunakan jasanya.

Baca juga: Daftar Aplikasi Citer FF Terbaik & Tercanggih 2024, Mulai Dari Panen Diamond Gratis Hingga Auto Headshot!

Sumber:

UPDATE TERBARU