Sunday 6th of October 2024
×

Apakah Loker PT Integritas Perkasa Konstruksi Penipuan? Waspada! Kenali Dulu Ciri-Ciri Modusnya

Apakah Loker PT Integritas Perkasa Konstruksi Penipuan? Waspada! Kenali Dulu Ciri-Ciri Modusnya

--

PT Integritas Perkasa Konstruksi telah memiliki kualifikasi untuk membangun Perumahan, Struktur Baja, dan Projek Dekorasi; pembangunan fasilitas umum seperti Jalan Raya, Jalan Tol, Pertanaman Kota; transmisi dan transformasi, insulasi anti-korosi, projek tata kota.

Baca juga: Cara Cek Nama Penerima Bansos BPNT April 2024, Apakah Nama Kamu Masuk ke Dalam Daftar?


Baca juga: Pemain Keturunan Indonesia di eFootball 2024, Build Skuad Terkuatmu dan Menangkan Permainan

Selain hal tersebut, PT Integritas Perkasa Konstruksi dapat membangun untuk menara frekuensi radio, televise, telekomunikasi dan telepon, serta pembangunan Pembangkit Listrik dengan ukuran 500MV.

Apakah PT Integritas Perkasa Konstruksi Penipuan?

Kami belum dapat memastikan apakah PT ini aman dari penipuan atau tidak dikarenakan kurangnya sumber informasi. Akan tetapi, jika perusahaan meminta biaya pendaftaran atau biaya lainnya pada tahap awal, sebaiknya diwaspadai. Banyak penipuan menggunakan modus ini untuk mengumpulkan uang dari pencari kerja.

Beberapa kejanggalan yang ada yaitu:

  • Website Resmi Tidak Ditemukan: Tidak adanya website resmi perusahaan menjadi tanda pertama yang perlu dicermati. Sebuah perusahaan yang sah umumnya memiliki situs resmi sebagai saluran informasi utama.
  • Lokasi di Google Maps Tidak Ditemukan: Kami tidak menemukan informasi tentang lokasi perusahaan di Google Maps. Perusahaan resmi biasanya dapat ditemukan di platform peta online.
  • Tidak Ada Pengalaman Karyawan di Media Sosial: Setelah penelusuran di media sosial, kami tidak menemukan pengalaman atau testimonial dari karyawan yang bekerja di PT Big Link Logistics Indonesia. Perusahaan yang terpercaya biasanya mendapat ulasan positif.

Baca juga: Download Younger Sister Time for Harmony v0.924 Uncensored MOD APK Terbaru 2024, Game Simulasi Sesat Khusus 21+

Baca juga: Script FF Auto Headshot Mod Apk Terbaru 2024 Download, Ori Gratis Untuk Android 100% Ampuh!

Sumber:

UPDATE TERBARU