Sunday 27th of October 2024
×

Waspada! PT. Midtou Aryacom Futures Penipuan adalah HOAX, Cek Disini Klarifikasi dan Ulasan Lengkapnya

Waspada! PT. Midtou Aryacom Futures Penipuan adalah HOAX, Cek Disini Klarifikasi dan Ulasan Lengkapnya

--

BISNIS - Kalian mungkin sering melihat lowongan kerja PT Midtou Aryacom Futures yang tersebar di grup lowongan kerja. Namun banyak yang ragu, apakah lowongan tersebut asli atau bukan. Berikut ini kami bagikan informasi lengkapnya. 

Pada zaman yang canggih dan praktis seperti sekarang, banyak peluang pekerjaan yang diumumkan melalui platform media sosial atau aplikasi pesan.


Meskipun demikian, penting untuk tetap berhati-hati terhadap beberapa daftar perusahaan yang menyamar sebagai lowongan pekerjaan, karena masih banyak individu yang memanfaatkan kesempatan ini untuk melakukan penipuan, termasuk memberikan alamat perusahaan palsu.

Baca juga: Link Video Syur Erin Bugis Viral Telegram Download Online, Muncul Lagi Sosok Baru yang Ikut Bermain!

Baca juga: Link Video Ratu Aulia Full HD No Sensor Viral Media Sosial, Gerakan Enerjik dari Bintang Film Cantik

Oleh karena itu, kami akan memberikan informasi mengenai tanda-tanda lowongan pekerjaan yang tidak benar serta daftar perusahaan yang dicurigai melakukan penipuan dengan menyajikan lowongan palsu. Mari kita ikuti penjelasan di bawah ini agar kalian dapat lebih waspada dan berhati-hati.

Tentang PT Midtou Aryacom Futures

PT Midtou Aryacom Futures adalah perusahaan independen yang bergerak di bidang Perdagangan Berjangka. Didirikan pada tanggal 1 Juli 2005 dan berkantor pusat di Gedung Sarinah, Lantai 12, Jalan M.H. Thamrin, Jakarta Pusat, Indonesia.

PT Midtou Aryacom Futures telah memperoleh izin dari otoritas BAPPEBTI (Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi) dan telah terdaftar sebagai anggota Bursa Berjangka ICDX/BKDI dan sebagai anggota Kliring Berjangka ICH.

Apakah Loker PT Midtou Aryacom Futures Indonesia Penipuan?

Berdasarkan penelusuran tim KitaLulus, PT Midtou Aryacom Futures adalah perusahaan yang nyata dan bukan perusahaan penipu.

Namun, ada beberapa pemohon yang mengaku telah menerima loker yang mengindikasikan penipuan. Mohon untuk berhati-hati terhadap oknum yang tidak bertanggung jawab yang mengatasnamakan PT Midtou Aryacom Futures.

Baca juga: Link Video Ratu Aulia Full HD No Sensor Viral Media Sosial, Gerakan Enerjik dari Bintang Film Cantik

Dilansir dari situs resminya, PT Midtou Aryacom Futures menegaskan bahwa perusahaan mereka sama sekali tidak memiliki afiliasi dengan perusahaan-perusahaan di bawah ini:

- Midtou Global Finance
- Midtou Financial
- OTM Trade
- OTM FX
- OTM Ventures

PT Midtou Aryacom Futures beroperasi sepenuhnya di Indonesia dan tidak memiliki perwakilan atau pialang di luar Indonesia.

Cara Mengetahui Loker Palsu

Sumber:

UPDATE TERBARU