Friday 5th of July 2024
×

Tanggal Rilis SG 2 Terompet FF Kembali Rilis 2024 Ini, Langsung pasang Alarm Biar Nggak Kehabisan Lagi

Tanggal Rilis SG 2 Terompet FF Kembali Rilis 2024 Ini, Langsung pasang Alarm Biar Nggak Kehabisan Lagi

--

SG 2 Terompet sering muncul selama bulan Ramadan, termasuk tahun lalu. Oleh karena itu, wajar jika skin ini kembali muncul di masa-masa Ramadan seperti tahun 2024 ini.

Baca juga: Urutan Elite Pass Season 1 Sampai Sekarang di Game Free Fire, Update TERBARU 2024!


Baca juga: Pemilik Deka Reset Diciduk Aparat Terkait Kasus Penipuan, Eh Malah Kabur Manjat Tembok Saat Diarak

Baca juga: Viral Kasus Deka Reset Penipuan Jual Mobil Eks Taksi Kerugian Total Mencapai Rp 16 M

Apa yang membuat SG 2 Terompet begitu populer? Skin SG 2 Emerald Power memiliki tampilan yang sangat unik, mirip dengan senjata kuno yang sering dilihat dalam film-film bajak laut. Bagian moncongnya terlihat seperti terompet, sehingga diberi nama SG 2 Terompet.

Dari segi warna, skin ini didominasi oleh warna hijau dengan corak emas di beberapa bagian, memberikan kesan antik dan premium. Terdapat juga batu emerald yang cukup besar di kedua sisi senjata, menambah nilai estetika.

Selain tampilannya yang menarik, skin Shotgun Emerald Power juga memberikan efek statistik yang tinggi. Skin ini akan meningkatkan Rate of Fire sebanyak 2 tingkat dan Reload Speed sebanyak 1 tingkat, ideal untuk pertempuran yang intens.

Nah, itu dia informasi mengenai Tanggal Rilis SG 2 Terompet yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bermanfaat dan selamat bermain dengan seru ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU