Friday 5th of July 2024
×

Viral Kasus Deka Reset Penipuan Jual Mobil Eks Taksi Kerugian Total Mencapai Rp 16 M

Viral Kasus Deka Reset Penipuan Jual Mobil Eks Taksi Kerugian Total Mencapai Rp 16 M

--

BISNIS - Berikut ini akan kami sampaikan informasi yang membahas mengenai kasus viral deka reset penipuan jual mobil eks taksi libatkan hingga ratusan orang dengan kerugian total mencapai Rp 16 M. Cek di sini update selengkapnya yang sudah kami siapkan untuk kamu. Cekidot! 

Baru-baru ini tengah Viral aksi penipuan yang diduga dilakukan Deka, pemilik Deka Reset salah satu pedagang mobil bekas taksi. Yang mana Korbannya dikatakan mencapai ratusan orang dengan nilai kerugian mencapai Rp 16 miliar.


Melalui kasus ini, sebenarnya Deka sempat ditangkap para investornya. Tetapi diketahui bahwa sang tersangka berhasil kabur dengan cara memanjat tembok saat diarak ke bengkel mobil bekas taksinya.

Baca juga: Muncul Kode FP2705 di BRImo, Apa Artinya? Inilah Penyebab Hingga Cara Mengatasinya!

Baca juga: Contoh Surat Laporan Kepolisian Penipuan Yang Baik Dan Benar Sesuai Prosedur, Begini Cara Membuatnya

Baca juga: Link Download Surat Laporan Kepolisian Penipuan DOC Template Terbaru 2024, Langsung Unduh Aja

Pada mulanya kasus ini mencuat setelah pasangan suami (pasutri) meluapkan kekecewaannya di TikTok. Mereka mengaku menjadi korban tipu oknum pedagang bernama Deka Reset.

Viral Kasus Deka Reset Penipuan Jual Mobil Eks Taksi Kerugian Total Mencapai Rp 16 M

Seiring dengan perkembangan teknologi saat ini ada banyak sekali platform yang bisa digunakan untuk mengetahui berita – berita terkini seperti, Tiktok, Instagram, Twitter dan lain sebagainya. Atau juga bisa melalui artikel – artikel yang bisa kalian dapatkan di pencarian google.

Sumber:

UPDATE TERBARU