Friday 5th of July 2024
×

Urutan Elite Pass Season 1 Sampai Sekarang di Game Free Fire, Update TERBARU 2024!

Urutan Elite Pass Season 1 Sampai Sekarang di Game Free Fire, Update TERBARU 2024!

--

BISNIS – URUTAN Elite Pass FF lengkap menarik disimak jika kamu gemar bermain game Free Fire. Elite Pass adalah sistem level yang terdapat di FF dan Free Fire MAX.

Di setiap level Elite Pass, pemain akan mendapatkan berbagai hadiah menarik serta premium. Pemain harus menyelesaikan misi yang ada untuk mencapai level tertentu di Elite Pass ini untuk klaim hadiah eksklusif sesuai dengan level yang dicapai.


Hadiah eksklusif Elite Pass termasuk bundle karakter, emote, fragmen karakter dan skin. Namun, untuk dapat masuk ke dalam sistem Elite Pass tersebut, pemain perlu membayarnya.

Baca juga: Contoh Surat Laporan Kepolisian Penipuan Yang Baik Dan Benar Sesuai Prosedur, Begini Cara Membuatnya

Baca juga: Download Cheat Engine Slot Online di iOS Android 2024 TANPA ROOT, Akses dan Install Mudah!

Dalam game Free Fire, beragam event telah diintegrasikan, memberikan variasi dan semangat baru bagi para pemain untuk terus menjajal dan menikmati tantangan yang ada. Keberadaan hadiah menarik dalam event-event ini tentunya menambah keseruan dan motivasi bagi pemain untuk terlibat lebih dalam.

Game Free Fire

Garena Free Fire, yang sering disebut sebagai Free Fire atau disingkat sebagai FF, adalah salah satu game battle royale yang dirancang oleh 111 Dots Studio dan diterbitkan oleh Garena, tersedia untuk platform Android dan iOS.

Keberhasilan game ini tampak dari pencapaian sebagai game seluler yang paling banyak diunduh secara global pada tahun 2019. Popularitasnya yang mencengangkan juga membuatnya meraih penghargaan sebagai "Best Popular Vote Game" oleh Google Play Store pada tahun tersebut.

Baca juga: Terbongkar! BSI Masih Gangguan Hari Ini 30 Maret 2024, Cek Penyebab dan Cara Ampuh Mengatasinya!

Sumber:

UPDATE TERBARU