Friday 5th of July 2024
×

Kode Redeem SG2 Terompet FF Hari Ini 5 April 2024, Evo Vault Reward Bisa Langsung Diklaim!

Kode Redeem SG2 Terompet FF Hari Ini 5 April 2024, Evo Vault Reward Bisa Langsung Diklaim!

--

BISNIS – SG2 Free Fire gratis adalah salah satu item yang sangat diinginkan oleh para pemain. Senjata M1887, atau yang sering disebut sebagai SG2, memiliki damage dan Rate of Fire yang tinggi di dalam permainan, membuatnya menjadi favorit banyak orang.

Pada kesempatan ini kami akan berikan informasi update untukkmu mengenai kode redeem ff sg2 terompet hari ini. Simak selengkapnya di artikel berikut.


Baca juga: Daftar Pinjol Ilegal Terbaru April 2024 yang Masih Aktif, Jangan Ceroboh Pinjam di Sini!

Baca juga: Innalillahi, Penulis Rudi Jalak Gugat Meninggal Dunia: Duka Keluarga Sastrawan Yudhistira Massardi

Setiap pemain pasti senang mendapatkan SG2 Free Fire secara gratis. Cara penggunaannya pun mudah, dan senjata ini sangat efektif dalam mengalahkan lawan.

Para pemain selalu berharap untuk mendapatkan SG2 Free Fire secara gratis dari Garena setiap tahunnya. Namun, pada akhir tahun lalu, saat event MENDADAK FF, para pemain tidak berhasil mendapatkan skin SG2 Free Fire gratis dari Garena.

SG 2 Terompet FF 

Banyak Survivor yang sangat menantikan kembalinya skin SG 2 Terompet alias Emerald Power di Free Fire tahun 2024. Kabar baiknya, penantian tersebut akan segera berakhir setelah pengumuman dari Game Master (GM) Free Fire, Rido Oriri.

Seperti event spin Token Tower lainnya, harga untuk satu kali spin guna mendapatkan skin SG 2 Terompet adalah 19 Diamond. Sedangkan jika kamu melakukan spin sebanyak lima kali secara langsung, harganya adalah 79 Diamond.

Sumber:

UPDATE TERBARU