Wednesday 3rd of July 2024
×

Tanggal Rilis SG 2 Terompet FF Kembali Rilis 2024 Ini, Langsung pasang Alarm Biar Nggak Kehabisan Lagi

Tanggal Rilis SG 2 Terompet FF Kembali Rilis 2024 Ini, Langsung pasang Alarm Biar Nggak Kehabisan Lagi

--

BISNIS – Siapa di sin yang sudah menantikan skin SG 2 terompet ini? Nah, kali ini akan kami sampaikan update yang membahas mengenai Tanggal Rilis SG 2 Terompet FF Kembali Rilis 2024 yang wajib kamu tau. Yuk simak update berikut ini!

SG2 Free Fire gratis adalah salah satu item yang sangat diinginkan oleh para pemain. Senjata M1887, atau yang sering disebut sebagai SG2, memiliki damage dan Rate of Fire yang tinggi di dalam permainan, membuatnya menjadi favorit banyak orang.


Setiap pemain pasti senang mendapatkan SG2 Free Fire secara gratis. Cara penggunaannya pun mudah, dan senjata ini sangat efektif dalam mengalahkan lawan.

Para pemain selalu berharap untuk mendapatkan SG2 Free Fire secara gratis dari Garena setiap tahunnya. Namun, pada akhir tahun lalu, saat event MENDADAK FF, para pemain tidak berhasil mendapatkan skin SG2 Free Fire gratis dari Garena.

Baca juga: Bocoran Skin SG2 yang Akan Keluar 2024 dan Cara Mendapatkannya, Survivor Sini Merapat Ada Trik Rahasianya Loh

Baca juga: Link Download Wobbly Life Mobile Apk Terbaru 2024 Game Simulasi Viral TikTok Unlimited Money, Pasang Sekarang!

Baca juga: Aplikasi MyXL Error? Benarkah Aplikasi MyXL Error Hari Ini 31 Maret 2024? Ketahui Penyebabnya Disini!

Tanggal Rilis SG 2 Terompet FF Kembali Rilis 2024

Banyak Survivor yang sangat menantikan kembalinya skin SG 2 Terompet alias Emerald Power di Free Fire tahun 2024. Kabar baiknya, penantian tersebut akan segera berakhir setelah pengumuman dari Game Master (GM) Free Fire, Rido Oriri.

Seperti event spin Token Tower lainnya, harga untuk satu kali spin guna mendapatkan skin SG 2 Terompet adalah 19 Diamond. Sedangkan jika kamu melakukan spin sebanyak lima kali secara langsung, harganya adalah 79 Diamond.

Sumber:

UPDATE TERBARU