Friday 5th of July 2024
×

Daftar Lowongan Kerja Sepi Peminat di Perusahaan BUMN 2024, Peluang Kerja Besar!

Daftar Lowongan Kerja Sepi Peminat di Perusahaan BUMN 2024, Peluang Kerja Besar!

--

BISNIS – Dalam mencari pekerjaan, banyak orang sering kali tertarik pada perusahaan swasta besar yang terkenal atau perusahaan teknologi terkemuka. Namun, kadang-kadang kita lupa bahwa ada sektor lain di dunia kerja yang bisa memberikan peluang karir yang tak kalah menarik.

Salah satunya adalah Badan Usaha Milik Negara (BUMN). Meskipun terkadang dianggap sepi peminat, BUMN memiliki potensi besar sebagai sumber peluang karir yang luar biasa.


Baca juga: Download Killer X777 v1 FF Mod APK Latest Version 2024, Unlimted Money! Unduh dan Mainkan Sekarang

Baca juga: Cara Buka Situs Bato.to yang Tidak Bisa Diakses Tanpa VPN, Inilah PENYEBAB & Cara Mengatasinya!

Rekrutmen bersama BUMN 2024 telah dibuka hingga saat ini sudah ada lowongan yang ditutup karena telah memenuhi kuota.Namun masih ada ratusan lowongan kerja untuk beragam posisi yang tersedia.

Dalam rekrutmen tersebut, peserta dapat mengikuti dengan melakukan pendaftaran melalui rekrutmenbersama2024.fhcibumn.id.

Saat ini sejumlah lowongan ada yang sudah terisi penuh, namun tak perlu khawatir karena masih tersedia sejumlah lowongan pekerjaan untuk sejumlah posisi. Tetapi mungkin terdapat lowongan yang masih sedikit peminatnya seperti pada tahun sebelumnya.

Baca juga: Download Skin Tools Pro MAX FF Mod APK Terbaru 2024, Untuk Android! Gunakan dan Jadilah Pemenangnya

Sumber:

UPDATE TERBARU

© 2022. All Right Reserved.