Friday 5th of July 2024
×

Loker Wisma Kedoya 59 Apakah Penipuan? Waspada! Cek Disini Fakta Lengkap dari Pelamar

Loker Wisma Kedoya 59 Apakah Penipuan? Waspada! Cek Disini Fakta Lengkap dari Pelamar

--

BISNIS - Melalui uraian pembahasan dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan loker Wisma Kedoya 59 yang kini banyak dicari oleh para jobseeker. Namun, benarkah loker yang dilampirkan adalah hoax? Simak selengkapnya dibawah ini.

Pada zaman yang canggih dan praktis seperti sekarang, banyak peluang pekerjaan yang diumumkan melalui platform media sosial atau aplikasi pesan.


Meskipun demikian, penting untuk tetap berhati-hati terhadap beberapa daftar perusahaan yang menyamar sebagai lowongan pekerjaan, karena masih banyak individu yang memanfaatkan kesempatan ini untuk melakukan penipuan, termasuk memberikan alamat perusahaan palsu.

Baca juga: Daftar Harga Solar Industri Hari Ini 2-14 Juli 2024, Mulai dari Biosolar Hingga Dexlite Alami peningkatan 50 Rupiah

Baca juga: Apakah Lampung Cerdas Penipuan? Sebuah Lembaga Kursus yang Menawarkan Pendidikan Bertaraf Tinggi

Oleh karena itu, kami akan memberikan informasi mengenai tanda-tanda lowongan pekerjaan yang tidak benar serta daftar perusahaan yang dicurigai melakukan penipuan dengan menyajikan lowongan palsu. Mari kita ikuti penjelasan di bawah ini agar kalian dapat lebih waspada dan berhati-hati.

Tentang Wisma Kedoya 59

Wisma Kedoya 59 adalah sebuah bangunan yang terletak di Jakarta Barat. Gedung ini digunakan sebagai tempat penyimpanan aksesoris ponsel yang diimpor dari Cina. Menurut informasi dari beberapa pekerja yang pernah bekerja di sana, gedung ini digunakan sebagai gudang dan pusat distribusi berbagai produk.

Apakah Loker Wisma Kedoya 59 Penipuan?

Dari informasi yang kami kumpulkan dari sejumlah pengguna, tampaknya tawaran pekerjaan ini bukanlah penipuan. Ada yang sudah bekerja di perusahaan ini selama tiga tahun dan ada juga yang baru beberapa hari.

Dari beberapa komentar di postingan media sosial Facebook, para anggota baru di grup tersebut umumnya memahami bahwa perusahaan ini benar-benar asli. Terlebih lagi, proses pendaftarannya gratis.

Cara Mengetahui Loker Palsu

1. Sumber Lowongan Kerja Tidak Terpercaya

Indikator pertama dari lowongan kerja palsu adalah ketidakvalidan informasi sumber lowongan. Beberapa pelaku penipuan seringkali mengatasnamakan perusahaan terkemuka dan menyebarkan lowongan dalam jumlah besar.

Untuk menghindari risiko ini, penting untuk memverifikasi langsung di situs resmi perusahaan terkait. Jika tidak ada informasi di situs resmi, besar kemungkinan lowongan tersebut merupakan upaya penipuan.

Baca juga: Kode Voucher Shopee Gratis Ongkir Rp.0 Terbaru Hari Ini 1-31 Juli 2024, Sambut Bulan Baru dengan Berbagai Rewards!

Sumber:

UPDATE TERBARU