Wednesday 3rd of July 2024
×

Innalillahi, Sopyan Dado Pemain Pengkolan Meninggal Dunia! Ucapan Belasungkawa Mengalir dari Rekan Artis

Innalillahi, Sopyan Dado Pemain Pengkolan Meninggal Dunia! Ucapan Belasungkawa Mengalir dari Rekan Artis

--

BISNIS - Berita duka kembali hadir dari dunia hiburan. Sopyan Dado yang merupakan pemain Ojek Pengkolan meninggal dunia, dan banyak dari rekan para pemainnya berbela sungkawa. Bukan hanya itu, ucapan juga mengalir deras di media sosial.

Sopyan Dado, aktor dari sinetron "Tukang Ojek Pengkolan" (TOP), telah berpulang pada hari Kamis, 28 Maret 2024. Kepergiannya terjadi di Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan, sekitar pukul 04.20 WIB.


Berbagai rekan artis menyampaikan belasungkawa mereka, termasuk aktris Clara Kaizer melalui Instagramnya. Clara mengenang Sopyan yang pernah memerankan peran sebagai ayahnya dalam sinetron tersebut.

Baca juga: Lirik Lagu Tragedi Kamar Mandi - DJ Mahesa Viral TikTok, Artinya Bikin Nyesek di Dada!

Baca juga: Download Efootball PES 2024 PPSSPP Terbaru MOD APK 2024, Android dan IOS Bisa Langsung Install!

"Innalillahi wainnailaihi rojiun..Telah berpulang ke Rahmatullah..Saudara, Sahabat kita Pak Sopyan Dado. Wafat di : Rumah sakit Fatmawati. Jam : 04.20 wib Semoga ALLAH SWT menerima semua amal ibadahnya dan mengampuni segala kesalahan dan kekhilafan beliau. Mohon dimaafkan segala salah dan khilaf Almarhum. Amiin Yaa Robbalalamiin," tulis Clara Kaize, Kamis.

Clara Kaizer berbagi bahwa dia dan Sopyan Dado memiliki banyak kenangan bersama selama syuting sinetron.

"Ga akan ada lagi yg duduk pinggir kasur kamar bunga sambil cukuran sambil tidur, yg suka random tbtb telfon trus ngirim foto hasil editannya sendiri, yg sering minta diajarin cara main socmed," tulis Clara Kaizer.

Baca juga: Rekomendasi Lampu LED Motor Paling Terang dan Fokus yang Termurah, Begini Spesifikasi Berikut Daftar Harganya

Sumber:

UPDATE TERBARU