Friday 5th of July 2024
×

Kenapa Limit Akulaku Tidak Bisa Digunakan? Cek Disini Cara Perbaiki dan Penyebab Umumnya!

Kenapa Limit Akulaku Tidak Bisa Digunakan? Cek Disini Cara Perbaiki dan Penyebab Umumnya!

--

BISNIS – Beberapa keluahan terjadi mengenai limit Akulaku yang tidak bisa digunakan.Akulaku pratisnya adalah platform yang memudahkan seseorang untuk kredit tanpa DP,Namun sayangnya, beberapa pengguna mengeluhkan bahwa limit Akulaku tidak bisa digunakan.

Aplikasi Akulaku sendiri merupakan sebuah platform perdagangan yang menyediakan fitur pembayaran yang akan mempermudah proses belanja kalian menjadi lebih mudah dan praktis karena dilakukan secara online. Tidak hanya itu, pada fitur pembayaran yang ditawarkan dan disediakan tersebut pun bisa dilakukan dengan cara kredit atau dicicil, sehingga memungkinkan kalian untuk melakukan pembelian dimuka dan dibayar nanti.


Baca juga: Download Zc4xx FF APK Cheat FF MOD Terbaru 2024, Main Free Fire Jadi Makin Asyik!

Baca juga: Download Coin Dash Penghasil Uang MOD APK 2024 Unlimited Saldo, Main Game Doang Bisa Dapat Cuan Melimpah!

Tentang Akulaku

Akulaku adalah salah satu platform finanasian yang sangat terkenal di Asia Tenggara. Akulaku sendiri diketahui sebagai platform keredit digital yang menyediakan pinjaman tanpa jaminan. Hal tersebut membuat para pengguna sangat terbantu.

Penggunaan aplikasi tersebut sama dengan aplikasi pinjaman online lainnya. Aplikasi Akulaku juga memiliki limit pengguna yang mana biasanya berbeda antara satu dengan lainnya. Bagi pengguna baru, limit biasanya dimulai dari nominal yang kecil, yaitu di bawah nominal Rp500.000-Rp600.000.

Saat mengajukan pinjaman di Akulaku, pastikan kamu tidak sedang memiliki pinjaman di lembaga jasa keuangan lainnya. Jika tidak memiliki hutang lain, peluang untuk naik limit kredit akan semakin besar.

Baca juga: Jadwal Genshin Impact 4.5 Banner Phase 2 Lengkap dengan Informasi Karakter & Event Menarik yang Bakalan Hadir

Sumber:

UPDATE TERBARU