Monday 8th of July 2024
×

Kenapa Limit Akulaku Tidak Bisa Digunakan? Cek Disini Cara Perbaiki dan Penyebab Umumnya!

Kenapa Limit Akulaku Tidak Bisa Digunakan? Cek Disini Cara Perbaiki dan Penyebab Umumnya!

--

Baca juga: Link Download ZArchiver Mod APK Pro Version Mod APK Terbaru 2024 GRATIS, Langsung Instal Sekarang di Sini

Cara Mengatasi Limit Akulaku Tidak Bisa Digunakan

kalian sudah mengetahui apa-apa saja alasan yang bisa menyebabkan limit Akulaku milik kalian tidak bisa digunakan. Nah, untuk bisa menggunakan kembali limit tersebut, maka terdapat pula beberapa cara mengatasinya.


Cara yang pertama adalah kalian diharuskan melakukan pembayaran dan pelunasan atas cicilan yang menunggak yang kalian miliki untuk bisa menggunakan lagi limitnya.

Selanjutnya, kalian harus terus rajin melakukan pembayaran dan pelunasan atas cicilan-cicilan lainnya tepat waktu sebelum jatuh tempo, agar limit Akulaku kalian akan tetap bisa digunakan terus dengan lancar.

Cara kedua adalah dengan melakukan transaksi pembayaran secara tunai atau cash sebesar Rp. 200.000. kalian bebas ingin melakukan transaksi untuk hal apapun, seperti pembelian pulsa, pembayaran listrik, paket data dan jenis transaksi lainnya. Jika sudah, maka kalian akan bisa menggunakan kembali limit Akulaku milik kalian.

Baca juga: Coin Dash Penghasil Uang APK Terbukti Membayar & Aman Digunakan? Cari Tau Dulu Info Lengkapnya Disini!

Baca juga: Info Smart Wallet Hari Ini 29 Maret 2024 : Resmi di Blokir OJK dan Kominfo, Kini Sudah Tak Bisa di Akses!

Terakhir, kalian bisa mengatasi limit Akulaku yang tidak bisa digunakan dengan menaikkan kredit poin Akulaku. Untuk menaikkan kredit poin Akulaku, kalian diharuskan untuk tidak pernah terlambat membayar cicilan Akulaku yang kalian miliki sebelum melewati batas jatuh tempo.

Kalian juga bisa mengupload beberapa dokumen data diri pendukung dan lain sebagainya serta slip penghasilan yang kalian miliki.

Jika kalian sudah melakukan berbagai hal seperti yang dijelaskan di atas tetapi masih belum berhasil, maka kalian bisa mencoba untuk menghubungi Call Center Akulaku untuk meminta bantuan. kalian bisa menghubungi mereka melalui panggilan telepon, WhatsApp, e-mail maupun media sosial mereka.

Sumber:

UPDATE TERBARU