Wednesday 3rd of July 2024
×

Viu Error Hari Ini 6 Juni 2024: Pengguna Di Indonesia Mengalami Gangguan, Nonton Drama Jadi Terhambat!

Viu Error Hari Ini 6 Juni 2024: Pengguna Di Indonesia Mengalami Gangguan, Nonton Drama Jadi Terhambat!

--

BISNIS - Pengguna VIU di Indonesia dihebohkan dengan error yang terjadi pada platform streaming tersebut pada hari ini, 7 Juni 2024. Sejak pagi hari, banyak pengguna yang melaporkan mengalami kesulitan untuk mengakses aplikasi VIU, menonton film, maupun serial favorit mereka.

Keluhan pengguna VIU di Indonesia ini ramai dibagikan di media sosial seperti Twitter dan Facebook. Salah satu pengguna Twitter dengan akun @viumerahjambu menuliskan, "VIU lagi error nih? Gak bisa nonton drakor favoritku." Pengguna lain dengan akun @indralovers123 juga mengeluhkan hal yang sama, "Kok VIU error ya? Mau nonton film malah gak bisa dibuka."

Berdasarkan pantauan tim redaksi, error yang terjadi pada VIU hari ini bervariasi. Beberapa pengguna tidak dapat membuka aplikasi VIU sama sekali, sedangkan beberapa pengguna lainnya dapat membuka aplikasi namun tidak dapat menonton film atau serial.

Baca juga: Gangguan Mbanking BNI Hari Ini 7 Juni 2024: Penyebab, Solusi, dan Update Informasi Terbaru

Hingga saat ini, belum ada keterangan resmi dari pihak VIU terkait dengan error yang terjadi. Tim VIU hanya membalas beberapa keluhan pengguna di media sosial dengan menyarankan untuk merestart aplikasi atau memeriksa koneksi internet.

Baca juga: Daftar Aplikasi Cheat Mobile Legend Penghasil Diamond Gratis, Auto Jadi Sultan Bisa Beli Semua Skin!

Baca juga: Download Cheat Mobile Legend Damage 1 Hit Tanpa Password, Win Hitungan Detik 100% Work!

Sumber:

UPDATE TERBARU

© 2022. All Right Reserved.