Friday 5th of July 2024
×

Daftar Event Mobile Legends di Bulan April 2024, Tersedia Dari Turnamen Hingga Event In Game!

Daftar Event Mobile Legends di Bulan April 2024, Tersedia Dari Turnamen Hingga Event In Game!

--

BISNIS - Mobile Legends: Bang-Bang (MLBB) akan menggelar beberapa event baik in-game ataupun seperti kompetisi resmi, di April 2024!

Sebagai game dengan popularitas tinggi, MLBB tentu akan terus menghadirkan event in-game seperti gacha guna menyenangkan player-nya.Selain itu, ada juga event berupa kompetisi profesional resmi yang akan segera bergulir juga sebagai daya tarik pemain.Berikut kami buatkan daftar event MLBB yang akan datang pada bulan April 2024 Nanti .


Baca juga: Kode Redeem Token SG2 Bunny Terbaru April 2024, Koleksi Skin Rare Gratis yang Bisa Dipakai di Setiap Permainan!

Baca juga: Link Download ZArchiver Mod APK Pro Version Mod APK Terbaru 2024 GRATIS, Langsung Instal Sekarang di Sini

Pada kesempatan kali ini kita akan memberikan penjelasan yang cukup detail terkait event apa saja yang akan hadir dalam game MLBB di bulan April 2024. Jadi kalian bisa untuk mencatat event apa saja yang akan hadir nantinya dan kalian bisa untuk mengikutinya.

Mobile Legends, sebuah game berjenis MOBA yang sejak diperkenalkan di Indonesia, segera memuncaki daftar permainan seluler terbaik dan mendapatkan popularitas yang cukup tinggi.

Tidak hanya diminati oleh kalangan anak-anak dan remaja, namun game buatan Moonton ini juga menarik perhatian orang dewasa hingga orang tua.

Baca juga: Daftar Kode Anime Dimensions Simulator Bulan April 2024 Terbaru, Rilis 1 Menit Lalu! Klaim Sekarang Juga

TAG:
Sumber:

UPDATE TERBARU