Thursday 4th of July 2024
×

Free Download WA GB Lama Warna Biru Terbaru 2024, Nostalgia Fitur Menarik Gratis 100% Works!

Free Download WA GB Lama Warna Biru Terbaru 2024, Nostalgia Fitur Menarik Gratis 100% Works!

--

BISNIS -Bagi pengguna WhatsApp di Indonesia, kehadiran WA GB Lama Warna Biru mungkin membangkitkan rasa nostalgia. Aplikasi modifikasi WhatsApp (Mod Apk) ini sempat popular beberapa tahun lalu, menawarkan berbagai fitur menarik yang tidak tersedia di WhatsApp resmi. Namun, disamping daya tariknya, ada baiknya kita kenali lebih dalam tentang WA GB Lama Warna Biru beserta risiko yang menyertainya.

WA GB adalah aplikasi yang dapat digunakan buat mengirim pesan, membalas pesan, hingga melakukan panggilan telepon atau video. Tampilan dan cara menggunakannya mirip Whatsapp resmi. Itu karena WA GB aplikasi modifikasi nonresmi dari WA asli yang sudah dibekali ragam fitur tambahan.


Baca juga: Download Mini Militia FF 3D APK Versi Terbaru 2024 Unlimited Money, Game Multiplayer Simple Namun Bikin Nagih!

Baca juga: Free Download Royal Domino X8 Speeder MOD APK Latest Version 2024, Ada Tombol Kirimnya!

Salah satu kemampuan aplikasi GB Whatsapp adalah memungkinkan pengguna untuk menyembunyikan status online. Kelebihan lain adalah penggunanya dapat mengubah tema sesuka hati, menghilangkan centang biru, dan menggunakan dua akun dalam satu perangkat. Ia juga memiliki fitur membaca pesan yang sudah dihapus.

Dalam versi terbarunya, kamu juga bisa menggunakan GB Whatsapp untuk menjadwalkan pesan, hingga mengirim file sampai 700 MB dalam sekali kirim.

Baca juga: QF Airbus Penghasil Uang Terbukti Membayar atau Tidak, Begini Cara Dapat Saldonya

Sumber:

UPDATE TERBARU