Monday 8th of July 2024
×

Solusi BRImo Gangguan Hari Ini April 2024 Saldo Nol Jangan Panik Dulu, Ini Penyebabnya

Solusi BRImo Gangguan Hari Ini April 2024 Saldo Nol Jangan Panik Dulu, Ini Penyebabnya

--

Solusi BRImo Gangguan Hari Ini

Saat ini setidaknya terdapat lima jenis pengaduan yang dapat dilayani, yaitu gagal transfer, gagal pembelian pulsa, gagal tarik tunai, gagal pembayaran tagihan, dan gagal top up dompet digital.

Melalui fitur tersebut, nasabah tidak perlu menelepon ke Contact BRI maupun datang ke kantor BRI. Selain itu, nasabah juga dapat memonitor penyelesaian pengaduan melalui status dari pengaduan yang telah diajukan.


Di dalam fitur ini, sudah tersedia informasi seputar layanan perbankan seperti cara enable/disable kartu, informasi aplikasi BRI Credit Card Mobile, informasi aplikasi CERIA dan informasi aplikasi Internet Banking Web.

Baca juga: Harga 1000 Diamond ML (Mobile Legends) Terbaru 2024 Berapa? Ini Dia Besaran dan Cara Top Upnya

Baca juga: Sawer 555 Penghasil Uang Apakah Aman? Cek Cara Kerja hingga Potensi Kerugian dan Keuntungannya

Baca juga: 5 Formasi eFootball Terbaik & Terbaru 2024, Bisa Digunakan! Taktik Menang Jadi Lebih Mudah

Nasabah BRI dapat memanfaatkan fitur pusat bantuan yang ada pada aplikasi BRImo jika terjadi kendala dalam transaksi.

Cara ini diyakini lebih mudah dan efisien karena nasabah tidak perlu lagi datang ke Kantor Cabang atau mengeluarkan pulsa untuk menghubungi contact center. Selain itu, data nasabah juga terjamin keamanannya di dalam aplikasi karena terdapat program data privacy.

Untuk kemudahan bertransaksi di bulan Ramadan, BRI menyediakan berbagai promo bagi nasabah yang dapat dilihat di aplikasi BRImo.

Nasabah yang belum menggunakan BRImo, dapat mengunduh aplikasi melalui Google Play Store, App Store, dan Huawei Apps Gallery atau melalui link s.id/DownloadBRIMO.

Bagaimana, mudah bukan? Sekian informasi mengenai Solusi BRImo Gangguan Hari Ini yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan selamat mencoba!

Sumber:

UPDATE TERBARU