Friday 5th of July 2024
×

Harga 1000 Diamond ML (Mobile Legends) Terbaru 2024 Berapa? Ini Dia Besaran dan Cara Top Upnya

Harga 1000 Diamond ML (Mobile Legends) Terbaru 2024 Berapa? Ini Dia Besaran dan Cara Top Upnya

--

BISNIS – Ingin top up diamond ML? Nah, pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai harga 1000 diamond Mobile Legends (ML) terbaru 2024 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Mobile Legends: Bang Bang merupakan sebuah permainan piranti bergerak berjenis arena pertarungan daring multipemain yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Moonton, yang kini menjadi anak perusahaan dari ByteDance.


Baca juga: 5 Formasi eFootball Terbaik & Terbaru 2024, Bisa Digunakan! Taktik Menang Jadi Lebih Mudah

Baca juga: Update Formasi Langka 424 eFootball Terbaru 2024, Bisa Jadi Referensi! Cek Disini Lengkapnya

Baca juga: Download Game Zoonomaly Mod Apk Versi Terbaru 2024 Bahasa indonesia Petualangan di Bonbin

Cara bermainnya yaitu kedua tim lawan berjuang untuk mencapai dan menghancurkan wilayah musuh sambil mempertahankan wilayah mereka sendiri untuk mengendalikan jalan setapak, tiga “jalur” yang dikenal sebagai “top”, “middle” dan “bottom”.

Sekilas Tentang Diamond ML

Diamond merupakan salah satu hal yang dibutuhkan untuk berbagai keperluan di game Mobile Legends (ML). Hal tersebut membuat diamond adalah barang yang sangat beharga untuk dimiliki.

Harga 1000 Diamond ML Terbaru 2024 Adalah?

Berdasarkan berbagai sumber, harga diamond memang dijual dengan tarif yang bervariasi. Jadi, setiap toko atau situs online dapat menjualnya dengan harga yang berbeda-beda. Untuk harga 1000 diamond ML 2024 sendiri yaitu:

Sumber:

UPDATE TERBARU