Thursday 4th of July 2024
×

BRImo Gangguan Sampai Kapan, Cek di Sini Maintenance dan Error Berlangsung Hingga Berapa Lama

BRImo Gangguan Sampai Kapan, Cek di Sini Maintenance dan Error Berlangsung Hingga Berapa Lama

--

BISNIS - BRImo Gangguan Sampai Kapan? Ini mungkin menjadi pertanyaan banyak orang. Karenanya langsung saja kali ini akan kami sampaikan update informasi yang membahas mengenai bri mobile error hari ini. Yuk simak updatenya bisa kamu cek informasinya di sini! 

Siapa di sini yang menggunakan BRImo? Pengguna BRImo sini merapat! Bank BRI selaku Bank milik pemerintah atau Badan Usaha Milik Negara (BUMN) menawarkan berbagai pinjaman untuk keperluan modal usaha, investasi sampai keperluan konsumtif seperti pembelian barang bergerak, perbaikan rumah, biaya pengobatan dan biaya pendidikan. 


BRImo menghadirkan fitur yang memberikan kemudahan bagi nasabah jika terjadi kendala dalam bertransaksi BRI bernama Complain in Apps. Fitur tersebut dapat digunakan untuk mengajukan pengaduan atas kegagalan transaksi yang dialami oleh nasabah secara self service.

Dewasa ini penggunaan media sosial semakin meningkat. Tidak hanya itu, terdapat berbagai jenis media sosial yang memberikan fitur layanan unggulan dan bisa dipilih sesuai dengan referensi pengguna.

BRI Mobile atau sering disebut Brimo adalah salah satu aplikasi perbankan digital yang populer. Namun, seperti aplikasi lainnya, terkadang pengguna mengalami kendala, termasuk transaksi gagal dengan kode sixr. Apa itu artinya? Simak di sini!

Baca juga: Regedit FF APK Download GRATIS Full Auto Headshot 2024, Aman Digunakan dan Anti Banned!

Baca juga: Inilah Formasi 424 eFootball Terbaru 2024, Jadi Tatanan Langka! Coba dan Mainkan Sekarang

Baca juga: Free Fire Diamond Hack Mod APK Latest Version 2024 Download, Unlimited Gems! Coba dan Dapatkan Banyak Hadiah

BRImo Error Hari Ini

Direktur Bisnis Konsumer BRI Handayani mengungkapkan nasabah BRI dapat memanfaatkan fitur pusat bantuan yang ada pada aplikasi BRImo jika terjadi kendala dalam transaksi.

Untuk kemudahan bertransaksi di bulan Ramadan, BRI menyediakan berbagai promo bagi nasabah yang dapat dilihat di aplikasi BRImo.

Sumber:

UPDATE TERBARU