Friday 5th of July 2024
×

Kode Push Rank Mobile Legend 2024 Buat Player Solo & Squad, Walau Musuh Bot Dijamin Auto Winstreak!

Kode Push Rank Mobile Legend 2024 Buat Player Solo & Squad, Walau Musuh Bot Dijamin Auto Winstreak!

--

BISNIS - Push rank adalah salah satu istilah yang artinya menaikkan peringkat di mode rank. Mobile Legends sendiri memiliki sepuluh peringkat, yaitu Warrior, Elite, Master, Grand Master, Epic, Legend, Mythic, Mythic Honor, Mythic Glory, dan Mythic Immortal. Untuk menaikkan peringkat di Mobile Legends, kamu bisa bermain solo, duo, trio, dan lima orang.

Semuanya memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Namun, push rank dengan lima orang jauh lebih direkomendasikan karena memiliki potensi yang lebih besar untuk mendapatkan kemenangan.


Baca juga: Jam Push Rank di Mobile Legends Terbaik untuk Player Solo Terbaru 2024, Dijamin Wort It!

Baca juga: Kisah Horor di Hotel Wisma Pelaut Kota Bitung, Jadi Penyebab Hotel Berhenti Beroperasi?

Mobile Legends: Bang Bang merupakan sebuah permainan piranti bergerak berjenis arena pertarungan daring multipemain yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Moonton, yang kini menjadi anak perusahaan dari ByteDance.

Cara bermainnya yaitu kedua tim lawan berjuang untuk mencapai dan menghancurkan wilayah musuh sambil mempertahankan wilayah mereka sendiri untuk mengendalikan jalan setapak, tiga “jalur” yang dikenal sebagai “top”, “middle” dan “bottom”.

Kode Push Rank Mobile Legend 2024 Buat Player Solo & Squad

Untuk mendapatkan Kode Push Rank ML terbilang sangat mudah, karena kini banyak sekali konten-konten kreator gaming yang membagikannya seperti di YouTube atau TikTok. Tetapi jika sobat gamers males untuk mencarinya, silahkan bisa menggunakan beberapa kode push rank berikut ini.

Baca juga: Pola Aspirants Phase 2 Part 3 2024 MLBB Event, Langsung Masukin Buat Dapat Bonus Skin Epic Free

Sumber:

UPDATE TERBARU