Friday 5th of July 2024
×

Jam Push Rank di Mobile Legends Terbaik untuk Player Solo Terbaru 2024, Dijamin Wort It!

Jam Push Rank di Mobile Legends Terbaik untuk Player Solo Terbaru 2024, Dijamin Wort It!

--

BISNIS – Mobile Legends: Bang Bang merupakan sebuah permainan piranti bergerak berjenis arena pertarungan daring multipemain yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Moonton, yang kini menjadi anak perusahaan dari ByteDance.

Cara bermainnya yaitu kedua tim lawan berjuang untuk mencapai dan menghancurkan wilayah musuh sambil mempertahankan wilayah mereka sendiri untuk mengendalikan jalan setapak, tiga “jalur” yang dikenal sebagai “top”, “middle” dan “bottom”.


Baca juga: Kumpulan Cheat FF Advance Server Auto Headshot 2024 Terbaru, BOOYAH Terus Deh Fix

Baca juga: Kisah Horor di Hotel Wisma Pelaut Kota Bitung, Jadi Penyebab Hotel Berhenti Beroperasi?

Mencapai rank Mobile Legends tertinggi adalah impian semua pemain. Utuk meraihnya, macam-macam strategi akan dilakukan. Kamu bisa memilih hero-hero terkuat dengan build yang tepat. Bisa juga dengan memanfaatkan counter hero ML agar bisa mengalahkan hero manapun.

Jam Push Rank Terbaik untuk Player Solo di Mobile Legends Terbaru 2024

Pilih salah satu dari jam push rank terbaik di Mobile Legends untuk player solo di bawah ini agar kamu bisa meraih hasil maksimal saat bermain game tersebut:

  1. Tier Warrior - Master

Di tier Warrior, tidak ada jam push rank khusus. Pasalnya, di tahap ini, player Mobile Legends biasanya mudah meraih winstreak. Untuk tier Master, jam push rank terbaik untuk player solo adalah 04.00 - 06.00, 10.00 - 12.00 atau 18.00 - 23.00.

Baca juga: Download Game Retail Store Simulator Mod Apk Versi 1.4 Terbaru Unlimited Money 2024, Pasang Sekarang

Sumber:

UPDATE TERBARU