Monday 8th of July 2024
×

Rekomendasi Font Detector Canva Terbaik dan Tips Mencocokkannya, Buat Desain Makin Ciamik

Rekomendasi Font Detector Canva Terbaik dan Tips Mencocokkannya, Buat Desain Makin Ciamik

--

2. Pencocokan Tupai Font

Adalah alat pengidentifikasi font gratis yang menggunakan teknologi pencocokan font canggih untuk mengidentifikasi font. Ini memungkinkanmu mengunggah gambar atau memasukkan URL gambar yang berisi font yang ingin kamu identifikasi.


3. Identfont

Adalah alat pengidentifikasi font gratis yang memungkinkan kamu mengidentifikasi font dengan menjawab serangkaian pertanyaan tentang karakteristik font. Ini menanyakan pertanyaan seperti bentuk huruf, keberadaan serif, dan banyak lagi.

Baca juga: Cara Atur Sensitivitas FF Auto Headshot 2024, Bisa Untuk Semua Jenis Merk Smartphone!

Baca juga: Cara Klaim Bonus Paket Xtra Combo Flex Terbaru 2024, Bisa Dapat Kuota Tambahan Hingga 50GB Di Semua Jaringan!

Tips Mencocokkan Font di Canva

  • Pilih font yang saling melengkapi: Saat memasangkan font, penting untuk memilih font yang saling melengkapi. Ini berarti memilih font yang memiliki karakteristik serupa, seperti lebar guratan atau tinggi x yang serupa.
  • Ciptakan kontras: Faktor penting lainnya yang perlu dipertimbangkan saat mencocokkan font adalah menciptakan kontras. Hal ini dapat dicapai dengan memasangkan font dengan bobot atau gaya berbeda, seperti memasangkan font sans-serif tebal dengan font serif tipis.
  • Pertimbangkan konteksnya: Konteks di mana desainmu akan digunakan juga harus diperhitungkan saat mencocokkan font.

Nah, demikianlah informasi mengenai rekomendasi Font Detector Canva terbaik yang dapat kami sampaikan. Semoga bisa bermanfaat dan selamat mencoba!

Sumber:

UPDATE TERBARU