Monday 8th of July 2024
×

Rekomendasi Font Detector Canva Terbaik dan Tips Mencocokkannya, Buat Desain Makin Ciamik

Rekomendasi Font Detector Canva Terbaik dan Tips Mencocokkannya, Buat Desain Makin Ciamik

--

Tools Font Detector Canva

Canva adalah alat desain grafis populer yang menawarkan beragam font untuk dipilih. Namun, terkadang kamu mungkin menemukan font yang kamu sukai dan ingin digunakan dalam desainmu, namun kamu tidak tahu apa namanya. Untungnya, Canva menawarkan beberapa cara untuk mengidentifikasi font dalam desainmu.

Baca juga: Link Download LokLok VIP MOD APK Terbaru 2024 [Unlocked Premium], Nonton Drama dan Film Favorit Gratis Tanpa Iklan


Baca juga: [Free] Download Spotify Premium MOD APK Terbaru 2024, Nikmati Musik Favorit Tanpa Batas dan Gratis

Cara pertama untuk mengidentifikasi font di Canva adalah dengan melihat teks itu sendiri. Jika teks menggunakan font yang berbeda dari dokumen lainnya, kemungkinan besar penulis telah menerapkan font tertentu pada teks tersebut. Kamu juga dapat memeriksa catatan penulis atau properti dokumen untuk melihat apakah font tertentu telah diterapkan.

Cara lain untuk mengidentifikasi font di Canva adalah dengan menggunakan bilah pencarian. Cukup ketikkan nama font yang kamu cari dan tekan enter. Canva akan menampilkan semua font yang cocok dengan istilah pencarianmu. Kamu juga dapat menelusuri kategori font untuk menemukan font yang kamu cari.

Beberapa aplikasi yang bisa kamu pergunakan yaitu:

1. WhatFontIs

Adalah alat pengidentifikasi font gratis yang memungkinkanmu mengunggah gambar font yang ingin kamu identifikasi. Ini kemudian menganalisis gambar dan memberi kamu daftar font yang cocok.

Baca juga: Cara Top Up Higgs Domino Island Pakai DANA Termurah 2024, Main Slot Penghasil Uang Terpopuler di Indonesia

Baca juga: Daftar Genshin Impact 1st Anniversary Reward Paling Lengkap: Ada Skin Wind Glider, Seelies, atau Endora

Sumber:

UPDATE TERBARU