Friday 5th of July 2024
×

Daftar Genshin Impact 1st Anniversary Reward Paling Lengkap: Ada Skin Wind Glider, Seelies, atau Endora

Daftar Genshin Impact 1st Anniversary Reward Paling Lengkap: Ada Skin Wind Glider, Seelies, atau Endora

--

BISNIS – Pada artikel ini adalah informasi mengenai Genshin Impact 1st Anniversary Reward yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Bermain game merupakan aktivitas yang sangat menyenangkan. Kamu bisa melepas penat dengan bermain game. Selain itu, kamu juga bisa mengasah otak karena beberapa game memerlukan taktik tertentu.


Aplikasi game sendiri saat ini sudah memiliki banyak genre mulai dari petualangan, simulasi, RPG, dan masih banyak lainnya. Kamu bisa memilihnya sesuai dengan preferensi pribadi.

Baca juga: Kode Hadiah Blue Lock x eFootball 2024, Kolaborasi Bersama Anime Epic, Gratis Set Avatar Seishiro Nagi

Baca juga: Download Cheat Super Bear Adventure MOD APK 2024, Bisa Langsung Main Tanpa Iklan!

Tentang Genshin Impact

Baru-baru ini, salah satu game RPG yang ramai dibicarakan adalah Genshin Impact. Game tersebut adalah permainan free-to-play action RPG dunia terbuka yang dikembangkan oleh MiHoYo. Permainan ini dirilis pada tanggal 28 September 2020 melalui platform Android, iOS, Windows, dan PlayStation 4, serta 28 April 2021 untuk platform PlayStation 5.

Di dalam permainan dunia terbuka ini, pemain dapat dengan bebas memanjat, berenang, terbang, dan meluncur untuk menjelajah berbagai jenis area di dunia. Dalam pertarungan, pemain dapat mengendalikan tim yang terdiri dari 4 karakter dan seiring dengan jalannya kisah di dalam permainan, pemain dapat mengendalikan hingga 30 karakter.

Sumber:

UPDATE TERBARU