Sunday 6th of October 2024
×

Bocoran Spesifikasi PS5 Pro Terbaru 2024, Hadir dengan GPU Gahar! Kekuatan Baru untuk Generasi Baru

Bocoran Spesifikasi PS5 Pro Terbaru 2024, Hadir dengan GPU Gahar! Kekuatan Baru untuk Generasi Baru

--

Penggunaan GPU yang lebih cepat, berupa GPU RDNA 3 dengan 60 CU, dibandingkan dengan RDNA 2.0 dengan 36 CU di PS 5 biasa, hanya akan meningkatkan performa di Ray Tracing (RT) dan AI upscaling.

Akan tetapi apabila game yang dimainkan sudah dilimit secara CPU atau CPU Limited, peningkatan GPU ini tidak akan membantu secara performa.

Lalu pada PS5 Pro memiliki “Mode Frekuensi CPU Tinggi”, yang akan menjadikan CPU memiliki clock speed mencapai 3,85GHz, menjadikan PS5 Pro memiliki peningkatan 10 persen dari versi reguler.

Baca juga: Download Asphalt 8 Mod Apk v7.6.0i Terbaru 2024, Puluhan Mobil Spek Gahar Siap Kamu Angkut!


Baca juga: Aspek Penting dalam Cara Pembuatan Obat yang Baik (CPOB) di Industri Farmasi

RAM pada PS5 Pro akan berjalan pada 576 GB/dtk. Ini merupakan peningkatan sebesar 28% dibandingkan dengan PS5 reguler yang berkecepatan 448 GB/dtk.

PS5 Pro juga diprediksi akan memiliki beberapa fitur baru yang menarik, seperti dukungan untuk 8K gaming, ray tracing yang lebih canggih, dan audio 3D yang lebih immersive. Fitur-fitur ini akan memberikan pengalaman bermain game yang lebih realistis dan imersif bagi para gamer.

Baca juga: Kumpulan Akun FFGratis 2024 Spek Sultan Yang Masih Aktif Nggak Perlu Push Rank Dulu Langsung Naik Level

Tertarik memilikinya? Sekian ringkasan informasi yang dapat kami sampaikan kepada kalian semua. Semoga artikel ini bisa berguna dan bermanfaat.

Sumber:

UPDATE TERBARU