Monday 8th of July 2024
×

Galau! Spesifikasi PS5 Pro Vs PS5 Mana yang Lebih Bagus? Tawarkan Spek yang Jauh Lebih Tinggi!

Galau! Spesifikasi PS5 Pro Vs PS5 Mana yang Lebih Bagus? Tawarkan Spek yang Jauh Lebih Tinggi!

--

BISNIS - Sejak peluncurannya di tahun 2020, PlayStation 5 telah menjadi konsol game yang populer dengan performa dan fitur-fitur canggihnya. Namun, Sony tidak berhenti berinovasi dan di tahun 2024, mereka dikabarkan akan meluncurkan PlayStation 5 Pro, sebuah versi upgrade yang akan membawa pengalaman bermain game ke tingkat yang lebih tinggi.

PS5 Pro diprediksi akan menjadi konsol game yang sangat powerful dan menarik bagi para gamer yang menginginkan pengalaman bermain game terbaik. Dengan spesifikasi yang lebih gahar dan fitur-fitur baru yang menarik, PS5 Pro siap untuk membawa generasi baru game ke tingkat yang lebih tinggi.


Baca juga: [Free] Download WWE 2K24 Mod APK Terbaru Unlocked Premium, Simulasi Game Gulat Legendaris

Baca juga: BARU! Harga PS5 Pro terbaru 2024 Sudah Di-spill, dengan Mode Frekuensi CPU Tinggi dan GPU Lebih cepat Worth It Gak Sih?

Tapi masih banyak yang masih mempertimbangkan kira-kira bagusan mana antara PS5 Pro dengan PS5 biasa?

Spesifikasi PlayStation 5 Pro Vs PS5

PS5 Pro

Penggunaan GPU pada pS5 Proyang lebih cepat, berupa GPU RDNA 3 dengan 60 CU, dibandingkan dengan RDNA 2.0 dengan 36 CU di PS 5 biasa, hanya akan meningkatkan performa di Ray Tracing (RT) dan AI upscaling.

Akan tetapi apabila game yang dimainkan sudah dilimit secara CPU atau CPU Limited, peningkatan GPU ini tidak akan membantu secara performa.

Baca juga: Download NBA 2K24 APK Terbaru Gratis & Unlimited Money, Rasakan Main Jadi Pebasket Andalan!

Sumber:

UPDATE TERBARU