Thursday 4th of July 2024
×

Download Asphalt 8 Mod Apk v7.6.0i Terbaru 2024, Puluhan Mobil Spek Gahar Siap Kamu Angkut!

Download Asphalt 8 Mod Apk v7.6.0i Terbaru 2024, Puluhan Mobil Spek Gahar Siap Kamu Angkut!

--

BISNIS - Game yang tidak bisa dipungkiri kehebatannya sebagai game balap khusus dimainkanmelalui smartphone adalah Asphalt 8. Di mana, game ini memiliki segala hal yang dibutuhkan untuk balapan.

Ada sebanyak 300 lebih kendaraan berlisensi dan 75 lebih lintasan yang dapat digunakan. Kamu dapat memainkan game ini, baik secara online maupun offline.


Selain itu, ada beberapa mode yang ditawarkan dalam memainkan Asphalt 8 seperti single player maupun multiplayer. Lintasan-lintasan yang ada di game ini berada di berbagai wilayah dunia seperti Gurun Nevada yang membara sampi tikungan tajam di Tokyo. Di mana, kamu bakal menemukan dunia penuh tantangan, ketegangan, hingga kegembiraan dalam perjalanan menuju puncak di Asphalt 8.

Baca juga: Cara Setting Set Andro FF Gacor di Semua Tipe HP Terbaru 2024, Gampang Banget! Anti Lag Auto Headshot!

Baca juga: INFO! Event Aspirant Bulan Maret 2024, Bongkar Bocoran Skin Lesley dan Chang'e Terbaru!

Secara core gameplay Asphalt 8 tidak terlalu jauh berbeda dibanding dengan Asphalt 7. Kamu bisa memainkan mode single player yang terbagi atas 8-session dimana setiap session mewakili seri Asphalt sebelumnya.

Setiap session terbagi atas beberapa event, biasanya 9 sampai 12 event dan menggunakan map yang ada dalam game Asphalt seri tersebut. Contohnya di session 7: Heat kamu akan bermain di map yang benar-benar ada di game Asphalt 7.

Setiap event membutuhkan kelas mobil yang berbeda, jadi kamu tidak bisa menggunakan mobil cepat di event balapan mobil lambat.

Jumlah mobilnya juga terbilang banyak dan ada beberapa yang baru seperti Bugatti Vitesse 2013 atau Agera R 2013. Setiap mobil bisa kamu upgrade dengan berbagai komponen baru dan juga berganti warna, namun sayangnya tidak ada kustomisasi decal (yang mungkin juga sudah semakin jarang digunakan untuk mobil-mobil racing sekarang).

Baca juga: Code Roblox Anime Unlimited Simulator Maret 2024, Kode Incaran Para Player! Klaim Sekarang Juga

Sumber:

UPDATE TERBARU