Saturday 5th of October 2024
×

Animal Revolt Battle Simulator MOD APK Unlock and Unlimited Money 2024 Terbaru

Animal Revolt Battle Simulator MOD APK Unlock and Unlimited Money 2024 Terbaru

--

Monster yang akan kamu gunakan maupun hadapi berasal dari beraneka ragam latar belakang. Ada binatang purba, dinosaurus, manusia zaman kuno, binatang masa kini, manusia modern, kera besar, dewa-dewa mitologi, tentara, dan masih banyak lagi.

Game populer yang telah diinstal lebih dari 100 ribu kali ini dirilis pada tanggal 27 Agustus 2021. Ukurannya yang hanya 151MB menjadikannya ramah di penyimpanan HP yang kecil sekalipun.


Baca juga: Cara Menghasilkan Uang dari FunTube APK, Beserta Langkah Cairkan Saldo ke DANA Terbaru 2024

Baca juga: Masih Aktif! Lokasi dan Nomor WA Kolektor Uang Kuno Terbaru 2024, Dijamin Bisa Berikan Harga Tinggi

Pastikan sistem operasi Android kamu adalah 4.4 ke atas untuk bisa memainkan game ini. Untuk pengalaman bermain yang lebih puas dan bebas, kamu bisa mengunduh Animal Revolt Battle Simulator Mod APK.

Cara Main Animal Revolt Battle Simulator

Tugasmu adalah mengatur pasukanmu dengan monster yang tersedia untuk kamu pilih. Upayakan sebisa mungkin untuk menang melawan musuh. Pertempuran akan berjalan secara otomatis begitu kamu pencet START. Tetapi sebelumnya kamu harus benar-benar cermat dalam memposisikan pasukanmu. Perhitungkan Budget dan Count Limit yang ada. Perhatikan juga posisinya.

Medan pertarungan Animal Revolt Battle Simulator Mod APK unlimited gold cukup luas. Penempatan dan pemanfaatan ruang juga memiliki peran strategis untuk meraih kemenangan. Termasuk skill masing-masing unit.

Jika kamu merasa salah menempatkan atau ada yang akan diperbaiki, tersedia fitur untuk menghapus. Game ini menantang kamu untuk berpikir strategis sekaligus menghadirkan kepuasan dengan adegan pertarungan yang sengit dan kadang terlihat keras.

Baca juga: Ide Hampers Lebaran Unik dan Menarik Harga Murah 100 ribu 200 ribu Sudah Pantas

Sumber:

UPDATE TERBARU