Tuesday 9th of July 2024
×

Ide Hampers Lebaran Unik dan Menarik Harga Murah 100 ribu 200 ribu Sudah Pantas

Ide Hampers Lebaran Unik dan Menarik Harga Murah 100 ribu 200 ribu Sudah Pantas

--

BISNIS - Ingin berbagi rejeki saat lebaran? Nah, artikel berikut ini adalah informasi mengenai rekomendasi Hampers Lebaran yang unik dan menarik harga murah antara 100 ribu hingga 200 ribu saja yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Sebenarnya, tradisi mengirimkan hampers menjelang lebaran sudah ada sejak lama di Indonesia. Namun, semenjak pandemi, tradisi mengirimkan hampers menjadi lebih sering dilakukan karena adanya larangan mudik yang membuat masyarakat sulit untuk bertemu dengan kerabat terdekat. Biasanya, jenis hampers yang paling sering dikirim saat lebaran adalah kue kering atau cake. Bagi Anda yang sedang mencari rekomendasi toko kue kering lebaran, baca ulasan ini sampai selesai.


Baca juga: Rewardff2024 Com Spin Diamond Gratis, Klaim Kode Redeem 21 Maret 2024 Terbaru!

Baca juga: Kucing Oren Hack Apk Slot Terbaru Maret 2024, Auto Sensational dan Tembus Scatter!

Namun, hampers yang paling umum biasanya berisi makanan seperti kue kering. Kue kering sering kali menjadi pilihan utama, mengingat acara kumpul keluarga saat lebaran tentu membutuhkan makanan ringan.

Hampers yang berisi makanan dan minuman tentu bukan hampers lebaran yang salah. Namun, jika Anda ingin memberikan hampers lebaran yang unik, Anda bisa mencoba memberikan hampers dengan isi yang unik.

Jangan khawatir, ada banyak ide hampers lebaran di harga  Rp100 ribu 200 ribu sudah dapat barang yang pantas dan bisa kamu pilih untuk diberikan ke orang-orang terdekatmu. Kamu tidak perlu khawatir lagi uang THR habis hanya untuk membeli hampers

  1. Mug dan gelas minimalis

Hampers lebaran di bawah Rp100 ribu yang pertama adalah mug dan gelas minimalis. Kamu bisa membelinya di marketplace, seperti Shopee dan Tokopedia. Ada banyak penjual yang menyediakan gelas-gelas dengan bentuk yang lucu dan unik.

Apalagi harganya cukup terjangkau. Harganya cukup bervariasi tergantung tiap seller, yaitu mulai dari Rp55 ribu-Rp80 ribu. Cocok untuk dibagikan ke orang-orang tersayang di hari raya.

Baca juga: Cara Top Up Robux Murah Via Pulsa Terbaru 2024 Buat Main Roblox, Cek Dulu Kisaran Harganya di Sini

Sumber:

UPDATE TERBARU