Tuesday 2nd of July 2024
×

Rekomendasi Game Anime Sesat di Android dan IOS 2024, Bisa Dimainkan Offline! Banyak Karakter Erotic 18+

Rekomendasi Game Anime Sesat di Android dan IOS 2024, Bisa Dimainkan Offline! Banyak Karakter Erotic 18+

--

BISNIS - Enggak bisa dimungkiri kalau game dewasa juga punya peminatnya. Namun, keberadaan game ini cukup membahayakan terutama untuk anak-anak di bawah umur.

Soalnya, cukup banyak adegan terbuka di dalam gameplay dari tema tersebut. Saking sensitifnya, ada beberapa game dewasa yang akhirnya ditiadakan di beberapa platform, apalagi kalau menyangkut game dewasa di mobile.


Baca juga: Kapan Event Diamond Kuning ML 2024 Digelar? Catat! Ini Dia Bocoran Untuk Para MLBB Lovers

Baca juga: Apakah PT Sg The City Center (TCC) Penipuan? Cek Disini! Satu Entitas PT. Solid Gold Berjangka

Game dewasa Jepang, atau yang dikenal sebagai “eroge” (dari kata “erotic games”), merupakan permainan video yang fokus pada tema-tema dewasa, seringkali dengan konten yang eksplisit secara seksual.

Seiring perkembangan teknologi, genre ini telah berkembang dari sekadar adegan atau gambar erotis menjadi permainan dengan cerita yang kompleks, karakter yang terbentuk dengan baik, dan grafis yang menawan.

Mereka sering hadir dalam berbagai format, mulai dari visual novel dengan fokus pada narasi hingga simulasi kencan dan RPG.

Rekomendasi Game Anime Sesat di Android dan IOS 2024

1. Doki Doki Literature Club

Sebuah visual novel yang awalnya terlihat seperti game dating simulator biasa dengan tema klub sastra di sekolah. Namun, alur ceritanya beralih secara drastis ke arah yang lebih gelap dan misterius. Game ini mengeksplorasi tema-tema psikologis yang mendalam, dengan narasi yang cemerlang dan kejutan yang tak terduga. Meskipun tampilannya kawaii dan ceria pada awalnya, game ini memiliki elemen horor psikologis yang kuat.

Baca juga: Jadwal Royale Pass 6 PUBG Sudah Dibuka Mulai Maret-Mei 2024, Cek Disini! Update dan Dapatkan Sekarang

Sumber:

UPDATE TERBARU