Thursday 4th of July 2024
×

Jadwal Royale Pass 6 PUBG Sudah Dibuka Mulai Maret-Mei 2024, Cek Disini! Update dan Dapatkan Sekarang

Jadwal Royale Pass 6 PUBG Sudah Dibuka Mulai Maret-Mei 2024, Cek Disini! Update dan Dapatkan Sekarang

--

BISNIS - Pada ulasna pembahasan dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan jadwal Royale Pass 6 PUBG yang kini sudah dibuka mulai Maret hingga Mei 2024 yang bisa kalian simak lengkapnya pada ulasan dibawah ini. 

PUBG Mobile adalah sebuah permainan video battle royale yang dapat dimainkan secara gratis, dikembangkan oleh LightSpeed dan Quantum Studio, yang merupakan divisi dari Tencent Games.


Permainan ini merupakan adaptasi dari PlayerUnknown's Battlegrounds untuk perangkat seluler, dan dirilis untuk platform Android dan iOS pada tanggal 19 Maret 2018. Sejak peluncurannya, PUBG Mobile telah menjadi salah satu game yang paling populer di pasar permainan seluler.

Baca juga: Download Banner Ucapan Idul Fitri 2024 Format PNG, CDR, Hingga PSD Gratis yang Paling Unik dan Aesthetic

Baca juga: Download Truk Mania Com IDBS Update Terbaru 2024 Full Mod, Kreasikan Tampilan Bus Jadi Makin Menarik!

Dengan grafis yang mengagumkan dan gameplay yang menegangkan, pemain diundang untuk bertempur dalam pertempuran hidup atau mati di pulau terpencil yang luas. Dengan beragam mode permainan dan pembaruan konten yang teratur, PUBG Mobile terus memikat jutaan pemain di seluruh dunia.

Jadwal Royale Pass 6 PUBG

Pada 17 Maret 2024, PUBG Mobile merilis Royale Pass Ace 6 (RP A6) sebagai bagian dari perayaan update versi 3.1.

Dengan tema "Endless Sand," Royale Pass ini akan dapat dinikmati dari 17 Maret hingga 17 Mei 2024. Dalam Royale Pass Ace 6, pemain dapat menemukan dua skin utama yang bisa diupgrade: Lilac Finesse Set dan senjata Lilac Finesse Thompson SMG.

Pemain yang berhasil mencapai level 50 di Royale Pass ini akan berhak atas skin eksklusif Lilac Finesse Thompson SMG, yang menawarkan kemungkinan peningkatan hingga level 3, mengungkap efek visual menarik saat melakukan kill.

Baca juga: Penyebab GTK Guru 2024 Tidak Bisa Dibuka dan Gagal Login, Begini Penjelasan Lengkapnya!

Sumber:

UPDATE TERBARU