Wednesday 3rd of July 2024
×

Penyebab Mobile JKN Error Tidak Bisa Login dan Cara Mengatasinya Terbaru 2024 Paling Mudah

Penyebab Mobile JKN Error Tidak Bisa Login dan Cara Mengatasinya Terbaru 2024 Paling Mudah

--

BISNIS – Artikel berikut ini adalah informasi mengenai penyebab dan cara mengatasi Mobile JKN tidak bisa login yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Pemerintah telah menerapkan kebijakan baru terkait beberapa layanan. Saat ini terdapat persyaratan untuk masyarakat yaitu menjadi peserta aktif program Jaminan Kesehatan (JKN) atau merupakan anggota BPJS Kesehatan.


Bukti kepesertaan BPJS Kesehatan ini berlaku antara lain untuk mengurus jual beli tanah, Surat Izin Mengemudi (SIM), Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK), Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK), hingga haji.

Baca juga: Apa Itu Event Dodger Stadium FF? Event Free Fire yang Paling Banyak dinanti Para Player di 2024! Benarkah Bakalan Hadir?

Baca juga: Penyebab Mobile JKN Error Hari Ini, Jangan Panik! Ini Dia Cara Atasi dan Cek BPJS Kesehatan

Aturan di atas tertuang pada Instruksi Presiden (Inpres) Republik Indonesia Nomor 1 Tahun 2022 tentang Optimlaisasi Pelaksanaan Program Jaminan Kesehatan Nasional (JKN).

Sekilas Tentang Mobile JKN

JKN (Jaminan Kesehatan Nasional) adalah sebuah aplikasi yang dipersembahkan oleh Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan. Aplikasi ini dirancang untuk memberikan kemudahan akses kepada masyarakat dalam mengakses layanan kesehatan.

Sumber:

UPDATE TERBARU