Saturday 6th of July 2024
×

Penyebab Mobile JKN Error Tidak Bisa Login dan Cara Mengatasinya Terbaru 2024 Paling Mudah

Penyebab Mobile JKN Error Tidak Bisa Login dan Cara Mengatasinya Terbaru 2024 Paling Mudah

--

2. Cek Akses Login

Silahkan cek kembali nomor peserta, email, username dan password yang digunakan untuk login. Jangan sampai salah ketik supaya lebih mudah mengatasi gagal masuk, pastikan karakternya sudah benar dan coba login kembali. Jika tetap tidak bisa login mada ada kemungkinan aplikasinya error.

3. Memeriksa Koneksi Internet

Cara mengatasi tidak bisa login Mobile JKN berikutnya silahkan kamu periksa jaringan internet baik WiFi maupun seluler dan pastikan berjalan dengan lancar. Bisa jadi internet lemot adalah penyebab mengapa kamu tidak bisa login Mobile JKN, kamu bisa konek ke WiFi lain supaya kembali tersambung.

4. Clear Cache Aplikasi Mobile JKN


Kadang sumber permasalahannya adalah dari cache aplikasi yang menumpuk sehingga menghalangi akses login. Cara mengatasi cukup dengan membersihkan cache Mobile JKN melalui menu pengaturan supaya dikembalikan ke kondisi prima seperti awalnya.

Baca juga: Download FF Unlimited Diamond Mod APK 2024, Langsung Unduh Sekarang Pasti Link Aman dan Anti Banned!

Baca juga: Cara Ikut dan Setor Hafalan FF (Free Fire) Bulan Ramadhan 2024, Dapatkan Hingga 500 Diamond Sehari!

  1. Masuk ke Pengaturan.
  2. Lanjutkan pilih Aplikasi
  3. Cari lalu pilihlah Mobile JKN.
  4. Tekan menu Hapus Cache dan konfirmasi dengan OK.
  5. Buka Mobile JKN dan silahkan coba login.

5. Menunggu Hingga Server Normal

Jika sumber masalah berasal dari server yang sibuk ataupun sedang dalam perbaikan maka kamu hanya bisa menunggu sampai semuanya normal. Untuk estimasi kembali normalnya memang berbeda beda jadi kamu harus sabar sampai bisa login.

Demikianlah informasi mengenai penyebab dan cara mengatasi Mobile JKN tidak bisa login yang dapat kami sampaikan. Semoga bisa bermanfaat dan selamat mencoba!

Sumber:

UPDATE TERBARU