Friday 5th of July 2024
×

Cara Ikut dan Setor Hafalan FF (Free Fire) Bulan Ramadhan 2024, Dapatkan Hingga 500 Diamond Sehari!

Cara Ikut dan Setor Hafalan FF (Free Fire) Bulan Ramadhan 2024, Dapatkan Hingga 500 Diamond Sehari!

--

BISNIS - Pada ulasan pembahasan dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan event Free Fire Ramadhan 2024. Nah, pada event ini kalian bisa mendapatkan diamond hingga tiket umroh gratis. Langsung saja, simak informasi lengkapnya hanya pada ulasan dibawah ini.

Garena telah mempersiapkan rangkaian acara istimewa untuk menyambut bulan penuh berkah ini, seperti yang mereka lakukan setiap tahun. Pada bulan Ramadhan nanti, para pemain dapat menantikan beragam acara menarik selain Mystery Shop.


Dengan mendekatnya bulan Ramadhan, Garena telah menyiapkan berbagai acara khusus yang pastinya akan disambut baik oleh komunitas pemain Free Fire. Selama satu bulan penuh, akan ada banyak acara menarik yang diselenggarakan.

Baca juga: Download FF Unlimited Diamond Mod APK 2024, Langsung Unduh Sekarang Pasti Link Aman dan Anti Banned!

Baca juga: Game Sesat Anime APK Terbaru 2024, Bocil Dilarang Main! Unlocked All Karakter & Tak Terbatas Uang

Salah satu acara khusus Ramadhan di Free Fire adalah Booyah Ramadhan, di mana pemain berpotensi memenangkan hadiah-hadiah menarik, termasuk kesempatan untuk meraih hadiah umroh.

Mengenal Setor Hafalan FF 

Setoran Hafalan FF atau Setor Hafalan Booyah FF adalah sebuah acara komunitas yang diadakan langsung oleh tim Garena Free Fire khusus untuk komunitas penggemar game Free Fire.

Dalam acara ini, peserta diminta untuk menghafalkan surat-surat Al-Quran untuk memperoleh hadiah berupa diamond Free Fire secara gratis. Karena merupakan sebuah acara komunitas untuk pecinta game Free Fire, acara ini tidak akan muncul dalam menu game Free Fire.

Tugas utama peserta dalam acara ini adalah membuat video saat mereka sedang menghafalkan surat Al-Quran, kemudian mengunggahnya ke akun TikTok mereka. Setelah itu, peserta harus mengirimkan tautan postingan ke dalam sebuah Google Form yang disediakan.

Baca juga: Combo Chip Mobile Legends Terbaik 2024, Dijamin Full Damaged! Simak Disini Skill Lengkapnya

Sumber:

UPDATE TERBARU