Monday 8th of July 2024
×

Urutan Rank PUBG Setelah Reset Season 2024, Sistem Permainan yang Sering di Mainkan Pemain Sepuh!

Urutan Rank PUBG Setelah Reset Season 2024, Sistem Permainan yang Sering di Mainkan Pemain Sepuh!

--

Baca juga: Cara Mengatasi Disk Write Error Steam Serta Penyebabnya yang Paling Gampang Buat Pemula, Pasti Works

Maka dari itu, perhatikan lingkungan sekitar dan belajarlah baca peta dengan lebih efektif. Ini juga menjadi saat yang tepat untuk meningkatkan komunikasi dengan tim dan mengembangkan positioning.

3. Gold


Mencapai level Gold, dengan poin 2000-2499, membawamu ke ranah di mana keterampilan dan kompetisi naik ke level berikutnya. Di sini, latihan flanking dan ambush menjadi kunci untuk mendominasi. 

Level Gold adalah tempat untuk mengasah taktik dan membiasakanmu untuk bereaksi, mempersiapkan untuk tantangan yang lebih besar.

4. Platinum

Dalam PUBG ranking system, pemain Platinum harus memiliki antara 2500-2999 poin. Agar segera naik level, kamu bisa belajar mengendalikan recoil senjata di game PUBG ini sekaligus akurasi tembakannya. 

Kamu juga bisa menerapkan strategi penggunaan smoke grenades dan flashbangs. Selain itu, biasakan untuk bertarung jarak jauh dan dekat, serta memahami pentingnya rotasi dan lokasi landing.

5. Diamond

Baca juga: Link Kode Voucher Gratis Ongkir Min. Belanja Rp 0 Shopee Maret 2024, Dapatkan Spesial Ramadhan!

Baca juga: Info Mudik Gratis BUMN 2024 Libur Lebaran: Tata Cara Daftar, Jadwal, hingga Kuota Pendaftaran

Kalau sudah ada di urutan rank PUBG ini, kamu sebaiknya mulai menggunakan terrain untuk keuntungan taktis. Ini juga berarti kamu harus paham mana zona aman dan zona bahaya, agar lebih efektif mengatur posisi. Level Diamond memiliki poin antara 3000-3499.

6. Crown

Kalau poinmu sekitar 3700-4199 maka kamu berada di level Crown. Menurut panduan lengkap rank PUBG, kamu harus mulai mampu mengendalikan senjata di situasi apa pun. Selain itu, menggunakan banyak taktik akan menguntungkanmu.

7. Ace

Poin untuk ada di level ini adalah antara 4200-4699. Penting untuk menerapkan taktik yang lebih kompleks agar cepat naik level. Selain itu, pemain level Ace juga wajib menguasai aspek teknik dan mental permainan.

8. Ace Master

Update terbaru rank PUBG menyebutkan bahwa Ace Master memiliki poin antara 4700-5199. Memang tidak mudah berada di level ini. Selain adaptasi strategi berdasarkan tren, kamu juga harus cepat belajar dari setiap pertempuran yang kamu lewati.

Sumber:

UPDATE TERBARU