Friday 5th of July 2024
×

Kapan Reset Season Pubg 2024 dan Jam Berapa? Para Player Siap Siap Dapat Kompensasi Ini Setelah Update!

Kapan Reset Season Pubg 2024 dan Jam Berapa? Para Player Siap Siap Dapat Kompensasi Ini Setelah Update!

--

BISNIS – Jam Berapa Reset Season PUBG Mobile saat ini memang sepertinya jadi perbincangan hangat para gamers. Seperti yang diketahui, PUBG memiliki masa keduarsa.

Ada waktu yang telah ditetapkan dan pengguna harus mereset akun mereka. Inilah yang kerap jadi perbincangan para gamers. KetikaPUBG sudah berada di ujung musim, gamers pasti mencari tahu terkait waktu reset.


Baca juga: Link Download Higgs Domino RP X8 Speeder 2024 Tanpa Iklan Gratis Unduh, Rasakan Nikmatnya JP Berkali Kali!

Baca juga: Kenapa PUBG Haram Dalam Islam Menurut MUI, Begini Penjelasan Beserta Fatwanya yang Wajib Kamu Tahu

Sekilas Tentang PUBG Mobile

PUBG Mobile merupakan gim battle royale yang dirancang oleh Brendan Greene. Secara resmi gim ini dirilis secara global pada bulan Maret 2018. Pada dasarnya, PUBG memiliki tiga versi yang berbeda berdasarkan platform bermainnya.

Awalnya, gim ini tersedia untuk platform PC Windows melalui Steam. Sampai akhirnya tersedia untuk Xbox One hingga mobile seperti sekarang ini. Versi mobile-nya ini benar-benar mampu menembus pasar global secara merata, khususnya di kawasan Asia.

Dalam gameplay-nya, akan ada 100 pemain yang bertempur untuk menjadi pemenang. Pemain bisa memilih untuk bermain dalam mode solo (sendiri),duo (berdua), maupun squad (berempat).

Baca juga: Link Download Adik Kakak Viral 16 Menit Mediafire 2024 VIRAL Tanpa Sensor, Intip Rekamannya di Sini

Sumber:

UPDATE TERBARU