Friday 5th of July 2024
×

Kode Sensitivitas PUBG Full Gyroscope 2024 No Recoil, Settingan yang Sering Dipakai Sama Pro Player!

Kode Sensitivitas PUBG Full Gyroscope 2024 No Recoil, Settingan yang Sering Dipakai Sama Pro Player!

--

BISNIS - PUBG (Player Unknown's Battlegrounds) Mobile merupakan salah satu game Battle Royale terbaik. Salah satu yang wajib diperhatikan dalam bermain game ini mengatur settingan sensitivitas.

Sensitivitas sendiri mengacu kepada responsivitas dalam menggerakan layar, menahan Recoil senjata maupun dalam melakukan tembakan. Disini akan kami sampaikan mengenai Settingan dan Kode Sensitivitas PUBG Terbaru 2024 yang akan kami rangkum disini untukmu.


Baca juga: Kenapa Tidak Bisa Ikut MCL di MLBB? Ternyata Ini Faktor Penyebabnya!

Baca juga: Full Video Viral TKW Hongkong dan TKI Korea di Twitter Link Download, 24 Menit No Sensor File Mediafire

PUBG adalah salah satu game mobile yang banyak sekali playernya dan sudah di unduh sekitar lebih dari 500jt unduhan. Untuk menjadi seorang pro player atau ingin masuk ke sebuah Tim Esports kita harus memiliki skill yang memumpuni agar bisa di rekrut oleh Tim Esport ternama.

Hal-hal yang harus kita perhatikan untuk menjadi seorang pro player yaitu sensitivitas pubg, layout dan gaya permainan kita, sebagai rusher atau support kah.

Recoil sendiri bisa diartikan sebagai hentakan. Tahu, kan bagaimana senjata api jika digunakan? Yup, recoil merupajan efek hentakan ke belakang. Biasanya hal ini bisa mempengaruhi bidikan yang kamu inginkan. Developer menyisipkan efek recoil ini sendiri karena supaya pemmain bisa merasakan pertandingan yang lebih realistis.

Baca juga: Paris123 Penghasil Uang Penipuan? Situs Online yang Digadang-gadang Bisa Hasilkan Uang Melimpah Ratusan Juta

Sumber:

UPDATE TERBARU